profil DBSK

Senin, 18 Juli 2011

Hitt Mengatakan, "Imitasi TVXQ? Kami akan Menampilkan Warna Musik Kami Sendiri"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Ada sebuah grup idola laki-laki yang telah berada dalam sorotan bahkan sebelum mereka debut karena fakta bahwa Sony Music, sebuah perusahaan musik global, berpartisipasi dalam pembentukan mereka. Mereka mengambil lagu balada, dansa, hip hop dan bahkan acapella. Mereka tampaknya akan mirip dengan grup idola terbaik Korea yang berjaya pada tahun 2003, TVXQ, dalam beberapa hal. TVXQ memulai debut meraka sebagai kelompok a-capella dan kemudian mulai berregenerasi berkembang sebagai idola.

Berikut adalah orang-orang yang bermimpi menjadi Idola selanjutnya. Grup idola pria Hitt memulai debutnya pada tanggal 6 dengan album
‘Here Is The Top’ ' dan sedang menampilkan ‘Good night’ judul lagu mereka. Hitt adalah singkatan untuk ‘Here Is The Top’, yang menunjukkan agar setiap member bekerja keras untuk sampai ke puncak.

Dengan Hayong sebagai leader, grup ini terdiri dari member Hyun Joon, Joon Taek, Wooram, Jae Hoon dan Won Ho. Bakat vokal mereka melampaui grup idola lainnya, dengan lima dari enam anggota yang mengambil peran sebagai vokal dalam grup.


TVXQ adalah panutan mereka ... Mereka tidak akan diingat sebagai peniru

Model panutan Hitt adalah TVXQ. Ho Won berkata, "bakat vokal TVXQ dan keterampilan tari mereka berbeda-beda," dan Hayong juga menambahkan, "TVXQ adalah arah dan tujuan kami," dan "Mereka adalah panutan kami yang ingin kami tiru.Tapi kami tidak akan diingat sebagai peniru TVXQ, kami akan melakukan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya dan menunjukkan warna musik kami sendiri." kata Jae Hoon, "Aku ingin kami dikenang sebagai Hitt, bukan sebagai yang kedua atau yang kesekian," dan "aku tidak ingin kami hanya meniru, aku ingin kamu juga bisa menunjukkan gaya kami sendiri untuk masyarakat."

Saat ini, pasar Idol berada dalam kejenuhan. Kelompok idola yang tak terhitung jumlahnya berkeringat bisa debut saat ini, berjuang untuk berada di posisi teratas. Inilah mengapa perlu didirikan Hitt dengan warna unik mereka sendiri.

Wooram berkata, "Aku ingin mendengar bahwa itu akan menjadi limbah untuk kelompok kami hanya tinggal di Korea." Ho Won menambahkan, "aku ingin kami disebut sebagai idola yang berevolusi secara sempurna dalam keterampilan menari dan vokal." Dan yang terakhir dari semuanya, Hyun Joon berkata, "Kami akan menjadi group yang tidak akan melupakan dari mana kami berasal, bahkan jika kami telah sampai ke puncak."


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar