profil DBSK

Sabtu, 23 Juli 2011

TVXQ Berada Dipuncak Oricon Chart Harian dengan "Superstar"

Image Hosted by ImageShack.us

Anyyeong cassiess...

Setelah baru-baru dirilis, single terbaru mereka di Jepang tiga hari yang lalu - dan video musik video - TVXQ Mendapat tempat # 1 di Oricon chart!

Pada 20 Juli 2011, TVXQ merilis single terbaru mereka "Super Star". Dan, duo ini telah menjual 120.000 kopi dalam waktu dua hari dengan mengesankan dan merebut posisi # 1 pada Jepang daily chart Oricon. Terlepas dari kenyataan bahwa kelompok yang sekarang hanya terdiri dari dua anggota, pengaruh mereka masih tampak berdiri kokoh.

Serta berkinerja baik di Oricon chart, album mereka juga terlihat baik pada chart penjualan umum
Tower Record (terdaftar sebagai posisi # 5), penjualan Amazon Jepang (terdaftar sebagai # 2), dan peringkat umum Jepang HMV (terdaftar sebagai posisi # 2) .

Baru-baru ini, duo ini menampilkan lagu di Music Bank KBS 2TV dalam TOKYO K-POP FESTIVAL pada tanggal 22 Juli 2011. Selama kinerja mereka, TVXQ menampilkan keterampilan vokal yang kuat mereka serta karisma yang kuat mereka, mereka menerima banyak pujian dari fans yang meninggalkan komentar seperti, "Ini satu-satunya TVXQ!" Dan "Tidak ada orang yang dapat diatas bintang-bintang dunia!"

Sementara itu, TVXQ dijadwalkan untuk tampil di NHK 'Jepang Musik' pada tanggal 24 Juli 2011.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar