profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

Kim Jaejoong Membuat Kejutan Dengan Tampil Di Radio Setelah 3 Tahun

Image Hosted by ImageShack.us

Anyyeong cassiess...

JYJ Kim Jaejoong muncul dalam siaran radio setelah 3 tahun.

Pada 27 Juli 2011 pukul 16:00, Kim Jaejoong muncul dalam siaran
SBS Power FM dalam acara “Kim Chang Ryul’s Old School.” Ini adalah siaran yang dilakukan dengan “live viewing” dan program siaran pertama setelah gugatan dengan SM Entertainment.

Sebagai tamu kejutan, Kim Jaejoong muncul selama sekitar 10 menit, berbagi banyak tentang SBS Karena penampilan Kim Jaejoong dalam "Protect The Bos." Pesan dari nitizens dan pertanyaan meningkat secara besar-besaran, dan menimbulkan gairah respon.

Kim Jaejoong berkata, "Meskipun itu sangat singkat, tapi karna sudah lama sekali dan aku masih ingin menyapa setiap orang melalui siaran." Dan "Tolong antisipasi untuk "Protect The bos". Dia juga berbicara tentang kegiatan JYJ dan rencana kedepan. "Kami sedang mempersiapkan album kami, meskipun tanggal rilis belum dikonfirmasi, tapi kami akan menyapa semua orang dengan musik yang bagus." *kami percaya kok oppa. Ngga’ bilang bgitupun kami semua tau kalo kalian bkalan memberikan kami musik yang bagus dan indah*

Selama siaran, mereka memainkan JYJ OST lagu "Sungkyunkwan Skandal" "Chajatta" dan menarik perhatian pendengar.

Juga, Kim Jaejoong akan memainkan peran sebagai "Pangeran Dunia Keuangan" Cha Mu Won dalam drama SBS baru Rabu-Kamis "Protect The Boss" yang akan mengudara pertama kali pada 3 Agustus 2011, dan secara resmi membuat debut dalam akting drama dalam negeri.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar