profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

YooChun Memberikan Nasihat Pada Jaejoong yang Akan Bermain Dalam Drama Korea untuk Pertama Kalinya

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Jaejoong akan menantang akting untuk pertama kalinya di Korea dalam drama baru Rabu / Kamis "Protect The Boss" (SBS). Sesama member JYJ, YooChun yang membintangi drama "Sungkyunkwan Skandal"(KBS2) dan "Miss Ripely"(MBC) yang menunjukkan akting stabilnya memberikan saran.

Pada tanggal 27 Juli 2011 dalam SBS, konferensi pers drama diadakan. Kim Jaejoong berkata "Yoochun mengatakan kepadaku untuk berlatih untuk tidak tidur." *waduh smpe segitunya yah... kasian nnti oppa juga bkalan kurang tidur...*

Dan juga menunjukkan sisi konyol Yoochun. Kim Jaejoong mengungkapkan bahwa "ketika Yoochun sedang syuting film drama, aku tidak bisa mengatakan mari kita menghabiskan waktu bersama. Tapi saat ketika aku mulai syuting dia bertanya 'apakah kau ingin keluar denganku besok, oh kau harus syuting besok? "Dan bercanda."

Dia lebih jauh mengungkapkan "member lain berbicara bahwa ketika aku sudah selesai dengan drama ini kami harus melakukan perjalanan. Aku benar-benar ingin pergi bersama mereka."

Kim Jaejoong memainkan peran sebagai sepupu Cha Jihun (jisung), Cha Moowon. Sebuah karakter yang mencoba untuk mencuri hak perusahaan dari Jihun, yang mengetahui segalanya tentang dunia. "Protect The Bos" akan mulai pada 3 Agustus  2011 mendatang.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar