profil DBSK

Jumat, 22 Juli 2011

Senator Kim Jae Yoon Menuntut KBS, panggilan untuk Klarifikasi + Maaf

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Pada 21 Juli 2011, kontroversi seputar pembatalan KBS mengenai penampilan siaran JYJ ditujukan oleh Senator Kim Jae Yoon dari parlemen Pulau Jeju, dan permintaan maaf dari KBS dituntut.

Senator Kim Jae Yoon menyatakan, "JYJ dijadwalkan untuk muncul di siaran khusus pada tanggal 20 Juli 2011, namun tiba-tiba dibatalkan 4 hari sebelum acara, menyebabkan penggemar Hallyu untuk menyuarakan pernyataan mereka dan membuat malu pada dunia internasional."

Ia melanjutkan, "Media telah meningkatkan spekulasi tekanan eksternal. Situasi menjadi lebih kontroversial sebagai grup dari mantan perusahaan hiburan JYJ, yang diadili JYJ, dan mengganti JYJ."

Lebih lanjut, ia menyatakan, "KBS resmi mengumumkan bahwa alasannya adalah karena popularitas [yaitu. SNSD dan f (x) lebih populer daripada JYJ] tetapi mereka layak dikritik karena tidak memiliki 'kriteria yang jelas' untuk siaran mereka dan akan mengingkari janji yang mereka buat untuk masyarakat."

Senator Kim mengakhiri dengan, "KBS harus meminta maaf kepada masyarakat, penggemar domestik dan internasional untuk penggemar yang diingkari janji mereka dan menyebabkan malu pada dunia internasional. Sekarang ungkapkan dan jelaskan alasan untuk pembatalan JYJ."

*makanya, jngan maen btal-batal aja dong... mereka itu artis internasional yang memiliki penggemar ngga’ Cuma di Korea aja... mereka juga punya fans luar negri yg selalu mengantisipasi penampilan mereka... bener ngga’ cassiess??? ~ ^_^“


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar