profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

Kim Jaejoong, "Target Penghargaan Aktor Baru? Aku Tidak Memiliki Keinginan."

Image Hosted by ImageShack.us

Anyyeong cassiess...

Member JYJ dan aktor Kim Jaejoong menyatakan keinginan nya untuk penghargaan aktor baru.

Kim Jaejoong mengungkapkan pemikirannya tentang memulai debutnya dalam drama rumah tangga pada konferensi pers produksi yang diselenggarakan pada sore hari 27 Juli 2011 di Seoul SBS Mu Dong Town untuk drama SBS baru Rabu-Kamis Protect The Boss '(Script oleh Kwon Ki Young dan diarahkan oleh sutradara Son Jung Hyun ).

Meskipun ia telah memiliki pengalaman akting melalui dalam Jepang Fuji TV 'Sunao Ni Narenakute' tahun lalu dan bertindak dengan Han Hyo Joo dalam film 'Heaven Postman', tetapi ini adalah akting pertama dalam drama dalam negeri dan dengan demikian memiliki sentimen yang luar biasa.

Kim Jaejoong menyatakan, "Sepertinya aku mulai memiliki keinginan untuk mencapai penghargaan aktor baru, tetapi karena ini adalah tantangan pertamaku, bukankah itu adalah hal yang buruk untuk memiliki pikiran untuk mendapatkan penghargaan?", "Aku belum pernah mendapat selain penghargaan di sekolah selain penghargaan kehadiran yang sempurna."

Ia melanjutkan dengan rendah hati, "Aku bekerja dengan pengalaman akting yang masih sangat baru dan karena itu aku belajar banyak dari para aktor senior seperti Ji Sung, Choi Kang Hee, Wang Ji Hye dll"

Dia berbicara tentang perbedaan antara akting di Jepang dan dalam negeri, "Berakting di Jepang tidak dilakukan dengan bahasa ibuku dan sebaliknya, bebanku berkurang. Tetapi dengan tanggung jawab kinerja yang baik dalam bahasa ibuku, Karena itu aku gugup setiap saat."

Selain itu, Kim Jaejoong menerima nasihat berakting khusus dari member JYJ yang lain aktor Park YooChun yang berakting dalam drama baru populer 'Miss Ripley’. Untuk ini, dia berkata, "aku harus berlatih untuk tidak tidur karena syuting semalaman. Setelah menyelesakan karya ini, aku berencana untuk pergi liburan dengan para member."

Kim Jaejoong berakting sebagai Cha Mu Won yang merupakan generasi ke-3 dari konglomerat dan karakternya mengelilingi perebutan kekuasaan dan keterlibatannya dengan Ji Sung Ji Hyun Cha, yang tidak lain sepupunya sendiri.

Dia menyampaikan pikirannya, dangan mengatakan, "Aku masih tidak mampu beradaptasi dan harus berakting sesuai dengan ekspresi direktur" Ketika aku pertama kali bergabung, aku iri pada berjiwa bebas dan karakternya sedikit masuk akal Cha Ji Hyun." Para aktor lain melakukannya dengan sangat baik dan tampaknya bahwa jika aku mampu bekerja keras, itu akan baik-baik saja."

"Protect The Boss” yang melibatkan Ji Sung, Kim Jaejoong, Choi Kang Hee, Wang Ji Hye dll, akan mengambil alih timeslot siaran drama SBS Rabu-Kamis 'City Hunter', dan perdana tayang pada 3 Agustus 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar