profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

Choi Kang Hee Noona mengatakan Aku Menjadi 4 Dimensi

Photobucket

Annyeong cassiess...

Kim Jaejoong telah berubah menjadi seorang aktor, menempati slot drama malam dengan mengambil tantangan pertama dalam drama rumah tangga Protect The Boss', yang akan disiarkan setelah 'City Hunter'

- Aktor senior YooChun
berpikir bahwa rileks lebih penting daripada nasihat.

Dalam 'Protect The Boss', Kim Jaejoong berperan sebagai pangeran keuangan, Direktur Cha Mu Won. Dia adalah sepupu pertama dari Cha Ji Hyun (Ji Sung), tetapi bersaing dalam memperjuangkan kekuasaan. Setelah Kim Jaejoong syuting, ia bahagia masih mempunyai member JYJ, "Baru-baru ini ketika aku bertemu Yoochun di salon, kami bahkan memainkan peran-adegan."

Kebetulan, Park YooChun saat ini sedang syuting untuk MBC 'Miss Ripley' sebagai
Direktur Song Yuhyun, "Bukankah kami berdua direksi? Oleh karena itu ia berkata kepadaku, 'Direktur Cha, aku Direktur Song. Sudah lama sekali, Direktur Cha.' (tertawa) Dia juga menasihatiku bahwa mungkin akan sulit karena kurang tidur, karena itu aku harus merawat kesehatanku."

Menjaga kesehatan seseorang adalah yang paling penting untuk aktor dan baru-baru Kim Jaejoong tergila-gila dengan Gong-Jin Dan (jenis tonik Cina yang tidak murah) yang terkenal di 'Best Love', "aku telah makan gong-Jin yang penggemar berikan kepadaku.
Karena itu tidak murah, sehingga ketika aku memakannya, rasanya aku akan sangat sehat."



Photobucket


- Pertemuan yang diadakan dan atmosphere yang tinggi!

Sebelum syuting dimulai, para pemain khawatir tentang kecanggungan, karena itu kru produksi 'Protect The Boss' menerima saran Ji Sung hyung dan semua orang pergi kesebuah pertemuan. "Suasana itu besar! Aktor dan staf yang kemudian berkumpul bertukar nomor dan dengan demikian menjadi lebih dekat. Setelah itu (berkumpul), kami akan mengirim pesan dan aku tidur dengan Ji Sung hyung pada pertemuan sambil memakai pakaian syuting. Choi Kang Hee Noona juga mengatakan kepadaku, "Aku selalu mendengar tentang Jaejoong menjadi 4 dimensi, dan memang seperti inilah setelah bertemu.” (Tertawa)

Sebagai bungsu di lokasi syuting, namun pencipta atmosfer ternyata Ji Sung. "Dari sesi membaca script, Senior Ji Sung telah membuat suasana yang bahagia dan Senior Cha Hwa Yong dan Park Yong Kyu juga memberiku banyak saran, ini membuatku sangat bersyukur (kepada mereka). Drama genre ini seharusnya romantis dan sedikit lucu, sehingga selama membaca script, penuh dengan tawa."

- Tipe Ideal? Dibandingkan dengan Seo Yoon Na, aku lebih memilih NoEun Sul!
                                    
Dalam 'Protect The Boss', Kim Jaejoong bekerja dengan baik dengan Choi Kang Hee (bertindak sebagai No Eun Sul) dan Wang Ji Hye (bertindak sebagai Seo Yoon Na). Kim Jaejoong ditanya siapa di antara mereka yang menjadi tipe idealnya, NO Eun Sul dan Seo Yoon Na? Dia menjawab, "Eun Sul adalah tipe yang berjiwa bebas dan ceroboh, sementara Yoon Na adalah wanita ambisius dan sedikit pilih-pilih. Jika aku harus memilih, Eun Sul akan lebih dekat dengan tipe idealku dan untuk gadis seperti Yoon Na yang sangat ambisius dan posesif, pasti sulit untuk bergaul dengannya. Tetapi jika dua karakter itu berbaur, maka akan lebih baik."

Ketika ditanya tentang Tipe terakhir yang ideal, Kim Jaejoong menjawab, "Sebuah kesan pertama yang baik bahwa dia adalah seorang wanita yang baik. Aku tenggelam dalam karisma ketika aku menonton ‘Ladies of the Palace’ di masa lalu. Pada saat itu, Senior Kang Soo Yeon dan Jun In Hwa adalah tipe idealku. Aku tidak berpikir ada perubahan drastis untuk itu bahkan sekarang."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar