profil DBSK

Senin, 18 Juli 2011

Park YooChun dan Adiknya, Park Yoohwan Terlihat Telah Memulai Kegiatan Televisi

Photobucket
Annyeong cassiess...

Member Grup JYJ aktor Park YooChun dan adiknya, Park Yoohwan telah memulai kegiatan televisi.

Park YooChun saat ini memainkan peran sebagai seorang pewaris resor dunia yang terkenal Song YooHyun dalam TV MBC drama Senin-Selasa "Miss Ripley". Dia juga menunjukkan cinta terhadap Jang Miri (Lee DaHae).

Park YooHwan saat ini bekerja dalam drama MBC akhir pekan "Sparkling" sebagai Han Seo Woo. Keduanya baru-baru ini menarik perhatian untuk hubungan yang aneh dengan talenta Jang Yong.
Dalam drama "Sparkling" ia memainkan peran sebagai saudara tiri Park Yoohwan, dan dalam "Miss Ripley" ia memainkan peran sebagai ayah Park Yoochun.

Park YooChun baru-baru ini men-tweet di akun twitter pribadinya, "saudara Han Seo Woo adalah ayahku" dan menunjukkan kejutan terhadap hubungan yang aneh tersebut.
Bukan hanya itu tapi Park Yoohwan direncanakan akan bermain dalam "Baekje" drama sejarah yang akan dimulai setelah "Miss Ripley", dan mengambil alih tongkat dari Park YooChun.

Staf agency mengatakan, "Dalam rangka untuk bermain di meja waktu, Park Yoohwan bekerja keras pergi ke sekolah akting dan belajar menunggang kuda. Juga meskipun ia tidak memainkan peran yang sangat penting dalam "Sparkling" dengan feeling seorang aktor baru, ia akan memainkan perannya dan menampilkan yang terbaik."



Park Yoohwan akan memainkan peran sebagai anggota skuad kematian / pembunuhan, yang bekerja untuk Baekje.

"Baekje" adalah cerita yang bertujuan untuk menunjukkan kehidupan Baekje sekali lagi, penulis "Damo" Jung HyungSoo, dan direktur dari ” Queen Seondeok of Silla” “Jumong” akan berkolaborasi menjadi satu. Ini akan disiarkan setelah "Miss Ripley" mulai tanggal 25 Juli 2011 sebagai episode pertama.

Di sisi lain Park Yoohwan dan Park YooChun saling mengunjungi konferensi pers setiap drama satu sama lain "Sparkling" dan "Miss Ripley". Dan mereka menunjukkan kasih sayang mereka sebagai saudara yang sangat dekat.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar