profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

Kim Jaejoong, "Aku Tidak Puas Dengan Aktingku."

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Kim Jaejoong menghadiri konferensi pers untuk produksi drama baru Rabu-Kamis SBS, 'Protect The Boss' pada tanggal 27 Juli 2011 di Gedung SBS Mudong. Dia dengan rendah hati mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya aku menonton aktingku sendiri melalui trailer dan karakternya seperti tidak tampak diriku lagi. Ini seperti sebuah novel. Editannya terlihat bagus dan efek yang ditimbulkan tidak buruk, tapi aku masih tidak puas dengan aktingku."

Dia lanjut mengatakan, "Keterampilan akting akan terus membaik dengan akumulasi pengalaman, karena itu aku masih belum puas. Kupikir itu karena aku masih sedang beradaptasi dengan peran sebagai seorang aktor, sehingga tampaknya aku harus beradaptasi ke situasi syuting pertama."

Dalam drama, Kim Jaejoong berperan sebagai Cha Mu Won, sepupu pertama Ji Sung dan pangeran dunia keuangan yang berada dalam perebutan kekuasaan.

Kim Jaejoong memperkenalkan karakternya, "Meskipun karakter Cha Mu Won tenang dan tulus tapi dia juga bisa sangat hangat, dan akan menampilkan sisi anak kecil yang tidak bersalah." Dia melanjutkan untuk mengungkapkan pikirannya, "Kemampuan untuk berakting bersama para senior yang karismatik adalah suatu kehormatan bagiku. Aku akan belajar dengan baik dan memperlihatkan semua orang diriku yang lebih baik."

Selain itu, Eun Seol yang menghadapi krisis karir dengan menjadi sekretaris untuk bos Cha Ji Hyun banyak mengalami kerumitan. Karena akan menggantikan slot siaran 'City Hunter', komedi romantis 'Protect The Boss' akan tampil perdana pada 3 Agustus 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar