profil DBSK

Selasa, 12 Juli 2011

Park YooChun Membuat Para Staf Wanita Terkagum Dengan Tubuh Bagian Atasnya

Photobucket

Annyeong cassiess...
Park YooChun dari drama "Miss Ripley", mengungkapkan otot-otot tubuh bagian atasnya yang memancarkan dengan keindahan dari kemarahan yang kuat sebagai seorang laki-laki.

Pada episode 13 drama MBC "Miss Ripley", Park YooChun akhirnya mengungkapkan tubuh atasnya yang sempurna dan telah terlihat terjaga dengan baik sejauh ini. Sampai sekarang, Park YooChun telah menunjukkan kepada kita sebuah sisi asmara yang hangat tapi setelah mengetahui kebohongan Lee Da Hae, Yoochun menunjukkan kepada kita adegan mandi bermasalah di mana dia merasakan rasa sakit dari semua kebohongannya.

Ini yang Park YooChun pikirkan adalah bertentangan dengan masalah, membuang gambar yang lembut dan menunjukkan kepada kita keindahan dari sisi yang liar dan kasar melalui adegan mandi.

Pada 8 Juli 2011 di sebuah hotel di Namsan dimana syuting adegan ini berlangsung, Park YooChun melepaskan setelan jasnya untuk pertama kalinya sejak syuting untuk drama ini dan menunjukkan kepada kita tubuhnya. Otot-ototnya, yang terbentuk sempurna melalui latihan nya, difilmkan dari sudut kanan bahu unik-nya membangkitkan seruan kekaguman seluruh set. Khusus untuk staf perempuan yang bekerja di kamar mandi untuk shooting, dikatakan mereka telah lupa diri setelah melihat tubuh Park YooChun, dan diperingatkan oleh orang-orang di sekitar mereka. Menurut seorang karyawan resmi syuting, dikatakan bahwa bahkan setelah direktur mengatakan "OK" di akhir adegan staf perempuan terus menatap Park YooChun dan staf laki-laki bercanda dengan berkata, "Berhentilah Melihatnya!" , memunculkan tawa seluruh set.

Perusahaan produksi menyatakan bahwa, "Ini adalah adegan di mana Park YooChun telah mengetahui kebohongan Lee Da Hae, dan menderita melalui pikiran yang kompleks dan berbagai menyakitkan. Sampai sekarang karakternya yang hangat dan baik, dan dalam rangka untuk menunjukkan Son Yoohyun yang telah berubah 180 derajat, Park YooChun telah mengupayakan untuk berbuat yang terbaik dalam menunjukkan penampilan ini. Karakternya yang berubah dapat dirasakan dari episode 13 dan 14. "

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar