profil DBSK

Jumat, 29 Juli 2011

Idols Pop Membawa Korean Wave ke Jerman

Image Hosted by ImageShack.us

Anyyeong cassiess...

Semakin populernya K-pop band di Jerman menunjukkan bahwa Korean Wave mungkin akhirnya membuat jalan ke Eropa Barat.

Menurut VIVA Charts online Klip, GirlBand 2NE1 baru-baru ini merilis lagu "I’m The Best" dan menjadi peringkat teratas tangga lagu minggu ini. Hal ini diikuti oleh "Mona Lisa," oleh boy band MBLAQ, dan Beast "Breath." 2PM, Super Junior-M dan Big Bang juga membuat jalan mereka dalam top 100.

Grafik VIVA disusun oleh Jerman saluran musik TV VIVA berdasarkan jumlah download dan video musik lagu hits secara online. Stasiun ini setara dengan MTV di AS, dan pada kenyataannya sekarang di bawah pengelolaan MTV setelah akuisisi dan merger baru-baru ini.

Berita VIVA melaporkan pada Rabu bahwa, kekuatan baru K-pop yang harus diperhitungkan di industri musik mainstream, baru-baru ini bergerak di luar Asia dan ke Eropa. Ini dikatakan mirip dengan apa yang terjadi pada 1990-an dengan musik Jepang, ketika J-pop menjadi sangat populer di seluruh dunia. Salah satu kunci keberhasilan K-pop, katanya, adalah penyanyi yang tampak menarik, banyak dari mereka telah menjalani operasi kosmetik.

"Kelompok idola K-pop seperti Beast, 2NE1, TVXQ, MBLAQ, Super Junior dan Big Bang dimodelkan setelah boy band dan kelompok-kelompok perempuan di Barat," melaporkan. "Badan manajemen Korea, terutama SM Entertainment, menemukan bakat muda dan membina mereka untuk menjadi kelompok yang sangat sukses. Banyak kelompok Korea sangat populer di Jepang, sehingga mereka kadang-kadang bernyanyi dalam bahasa Jepang."

Sementara itu, JYJ, band lain pemuda setempat, telah menyatakan keinginannya untuk menggelar konser di Jerman pada akhir Oktober atau awal November, Kedutaan Besar Korea di Berlin telah mengatakannya. *aseek sekalee... kpan” bkin konser di indo dong oppa*

"JYP Entertainment, yang mengelola Wonder Girls dan 2PM, juga mempertimbangkan mengadakan konser di Jerman," tambahnya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar