profil DBSK

Sabtu, 30 Juli 2011

KBS, Apakah Alasan Untuk Pembatalan Kinerja JYJ?

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

KBS telah memberikan penjelasan terhadap kritik tentang pembatalan mendadak partisipasi kelompok JYJ dalam kinerja 7 Keajaiban Jeju.

Pada tanggal 28 Juli 2011, KBS menanggapi permintaan penjelasan untuk pembatalan mendadak partisipasi JYJ dalam KBS 1TV itu "Challenge 7 Keajaiban Of The Natural World, ini adalah Jeju." JYJ "seharusnya berpartisipasi dalam KBS Jeju diproduksi siaran khusus "Challenge 7 Keajaiban Baru Dunia Alam, ini Jeju," tapi dibatalkan oleh tim produksi "dan". alasan untuk ini adalah bahwa SNSD dan f (x) yang kami awalnya rencanakan untuk diundang, menjawab pada tanggal 15 Juli 2011 menginformasikan kami mengenai kebersediaan mereka untuk tampil," jelas mereka.

"Karena Jeju adalah sebuah pulau, ada permintaan yang tinggi untuk ikon budaya pop, tapi dibandingkan dengan Seoul dan kota-kota lain, ada ketersediaan kurang. Ketika kami dihubungi tentang kemungkinan SNSD dan f (x) untuk ampil, tim produksi memutuskan bahwa akan menjadi kesempatan yang baik untuk menampilkan bintang-bintang besar seperti pada program" *maksud loe, JYJ bukan artis besar, gitu...* Juga, "Saat ini, SNSD dan f (x) berkembang. di Eropa, *mereka kan Cuma di Eropa, JYJ malah udah berkembang di Amerika. Efekti mana tuh??* sehingga diputuskan bahwa mereka akan lebih efektif dalam promosi pulau Jeju, yang saat ini menantang untuk tempat di dan "New 7 Keajaiban Alam Dunia." "Pada tanggal 16 Juli 2011, sekitar pukul 9:00, kami menghubungi perwakilan manajemen JYJ melalui telepon dan menyatakan permintaan maaf kami yang tulus," kata mereka. *harap di catat, kalo mereka yg di sebut sudah berkembang di eropa itu, perasaan baru SATU kali tampil di EROPA. Sedangkan JYJ udah ngga’ perlu ditanyain lagi prestasinya baik di EROPA, AMERIKA bahkan seluruh dunia*

Tim produksi mengatakan, "PD produksi memiliki otoritas penuh atas negosiasi dan memutuskan daftar penampilan, dan demi sebuah program menyeluruh, kami memutuskan untuk menggunakan seniman yang lebih efektif. Hal-hal yang berubah bahkan ketika program ini berlangsung, dan ini bisa terjadi bahkan jika itu hanya 5 menit sebelum siaran langsung." Desak mereka.

Setelah melihat ini, para penggemar mengatakan, "Ini adalah alasan yang tidak masuk akal, dan hanya akan menambah kritikan" "Ini sudah dalam tahap persiapan acara, dan ini bukan hanya tentang JYJ, yang kinerjanya tiba-tiba dibatalkan, namun tindakan penipuan semua artis". "Jika seperti ini, ini hanya akan membunuh fans JYJ sekali lagi" dan komentar lain, menuntut permintaan maaf publik dari KBS.

Pada tanggal 20 Juli 2011, JYJ dijadwalkan akan tampil sebagai duta besar yang ditunjuk, dan menyanyikan 2 lagu. Namun, KBS MENGHAPUS JYJ, dan MENGGANTINYA dengan artis SM Entertainment SNSD dan f (x), perusahaan manajemen yang terlibat dengan JYJ dalam perselisihan kontrak eksklusif.
*maaf yah, bagi para pembaca yg terganggu dengan komenku... tangan admin gatel banget wantu ngedit nih artikel. Perasaannya campur aduk, pngen marah, nangis, kasihan dll. Mereka selalu bicara tentang efektif dan efektif... emangnya sekarang apa yg udah mereka dapat setelah mengganti JYJ. Cuman kritikan bahkan kekecewaan dari fans internasional...

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar