profil DBSK

Kamis, 21 Juli 2011

JYJ Kim JunSu & Super Junior Eunhyuk Menunjukkan Persahabatan yang Kuat Melalui Twitter

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Pada 19 Juni 2011, Eunhyuk mengirim pesan kepada Junsu melalui twitter dengan mengatakan, "Ya, kapan kita bisa bertemu lagi? Terakhir kali kita makan kau yang mentraktir, maka saat ini kau dapat mentraktir lagi. Mari kita cepat bertemu!" Sebagai tanggapan, JunSu menjawab, "Nak, mengapa kau membuatku selalu mentraktir setiap kali kita bertemu ~ dari sekarang kau harus mulai mentraktirku."

Kemudian, Eunhyuk mengirim pesan lain, "Bagaimana kau bisa berbicara seperti itu kepada Hyungnim (saya) ~ kau harus berpikir bahwa pergi keluar untuk makan dengan hyungnim adalah suatu kehormatan." Untuk yang JunSu berkata, "Ck ck ck, anak kami telah kehilangan akalnya .. T T "

Sejak sekolah dasar sampai meraka debut, persahabatan mereka yang dekat di dunia hiburan terkenal. Melalui pertemuan terakhir mereka dan percakapan di Twitter, netizens telah menyatakan, "Akhirnya beberapa berita tentang pertemuan dua orang tersebar," "Jadi mereka masih tetap berhubungan," "Rasanya begitu hangat," "Mereka benar-benar teman baik," dll .


Selain itu, pembatalan penampilan JYJ di KBS Pulau Jeju "Tujuh Keajaiban" episode khusus telah pihak JYJ telah menempuh proses hukum, sementara tanggal comeback Super Junior telah dikonfirmasi dengan foto konsep Eunhyuk dirilis hari sebelumnya.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar