profil DBSK

Minggu, 24 Juli 2011

Pembatalan KBS Mengenai Penampilan JYJ Membuat Image Korea Rusak? Fans internasional Mengatakan, "Kami tidak akan membeli produk Korea"


Image Hosted by ImageShack.us

Annyeong cassiess...

Sebuah kontroversi yang berkembang dengan cepat mengenai KBS yang membatalkan penampilan JYJ mendatang. Penggemar Domestik lebih mengkhawatirkan tentang fans internasional yang mulai mengkritik citra Korea, sistem penyiaran dan Pulau Jeju.

Penampilan JYJ dalam KBS '' 7 Keajaiban Alam Jeju Program Khusus Nominasi Dunia' tiba-tiba dibatalkan. Tidak hanya itu, tetapi kontroversi diperdalam ketika Girl Band dari SM Entertainment, mantan perusahaan Kim Jaejoong, Park YooChun dan Kim Junsu, menggantikan JYJ. Menurut kantor JYJ, KBS tidak pernah menyatakan alasan spesifik mengapa JYJ ditarik keluar dari kinerja.

KBS, yang memposting di papan pemirsa bahwa mereka mustahil untuk memungkinkan JYJ untuk tampil di program hiburan karena gugatan kelompok dengan SM Entertainment pada Mei tahun lalu, telah mendatangakan kontriversi sekali lagi.

Di tengah semua ini, tulisan yang dibuat oleh fans internasional di berbagai situs portal domestik menjadi topik hangat. Sebagian besar penggemar menyatakan bahwa mereka mulai untuk mencintai Korea karena JYJ dan sekarang benar-benar kecewa dengan situasi saat ini.

Satu fans Mesir menyatakan, "Aku mulai untuk mencintai Korea karena JYJ dan aku bahkan membeli produk Korea ketika aku ingin barang elektronik," dan "Tapi sekarang aku hanya mencintai JYJ, aku tidak mencintai Korea. Fakta bahwa JYJ sedang diperlakukan tidak adil karena kekuatan yang lebih besar membuatku gila dengan kemarahan" Seorang netizen yang mengatakan ia dari Australia mengatakan," Setelah aku menjadi penggemar JYJ, aku mulai belajar banyak hal tentang Korea dan aku jatuh cinta," dan "Tapi karena peristiwa ini, fans internasional khawatir bahwa ada kejahatan irasional dalam industri hiburan Korea dan kami marah.
aku tidak akan membeli produk Korea."

Penggemar dari bagian lain dunia mengkritik acara terakhir dengan kata-kata yang sedikit kasar seperti kata mereka, "Aku berencana untuk mengunjungi Pulau Jeju tapi aku tidak akan pernah pergi lagi" dan "Bagaimana murahannya citra Korea sekarang?" Netizens Domestik dan penggemar JYJ yang melihat reaksi-reaksi ini sekarang sangat khawatir.

Netizens yang membaca posting tersebut menyatakan, "aku malu. Aku tidak terlalu suka atau memperhatikan JYJ, tapi melihat posting ini begitu sering membuatku merasa malu", "KBS itu merusak citra Korea", dan "Hallyu merupakan bentuk diplomasi kebudayaan tapi siapa yang peduli jika diplomasi kita adalah besar ketika image kami sedang rusak dari dalam?"

Penggemar domestik memiliki pikiran yang sama. Satu fans domestik menyatakan kekhawatiran saat dia berkata, "Penggemar internasional mulai menyukai Korea karena JYJ, aku khawatir bahwa mereka akan mulai membenci Korea karena situasi JYJ," dan "aku menemukan diriku tidak mampu berkata apa-apa kepada mereka, kecuali berharap bahwa mereka tidak mulai membenci segala sesuatu tentang Korea." Fans negeri lain berseru, "Para fans internasional tahu segala sesuatu yang terjadi di dalam negeri. Mereka sudah membatalkan penerbangan mereka dan pemesanan hotel bahwa mereka telah mengaharapkan untuk menonton penampilan JYJ. KBS tidak hanya kehilangan kesempatan untuk membawa uang asing, tetapi mereka juga membuat malu Korea."

Melalui situasi ini, tidak hanya KBS merusak reputasi sendiri, tetapi Korea di mata fans internasional. Mengenai ini, KBS menyatakan, "Ini adalah hak kami untuk memilih siapa yang akan tampil," dan "Kami berencana merilis pernyataan resmi kami setelah konser berakhir pada tanggal 20 Juli 2011."
*hmm, ngga’ tau deh cassiess gmna mau nanggepinnya... tapi salah ngga’ klo aku senyum-senyum smbil ngedit nih artikel... sebenarnya aku sedih dngan yg terjadi pada JYJ. Sangat sedih malah. Tapi membaca pendapat dari fans internasional, membuat aku bahagia... ternyata bnyak sekali yang mencintai JYJ...


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar