profil DBSK

Sabtu, 30 Juli 2011

Tweet-Tweet JYJ

Anyyeong cassiess...
Aku ingin pergi berjalan di luar saat hujan, tidak menghitung itu? :)
(Doo Joon, 110726, 08:42 KST)
Aku ingin bermain sepak bola saat hujan meskipun hanya sekali ... .. Orang yang belum melakukan itu sebelumnya mungkin berpikir aku aneh, tapi siapa pun yang melakukannya paling tidak sekali akan mengerti aku ... Tangan yang mengerti apa yang aku rasakan??!
(Junsu, 110727, 01:02 KST) @ BeeeestDJ kesini ~ ~ ~

Harap kau telah menyenangkan JunSu ~:)
(Junsu, 110728, 11:18 KST) Ucapan terima kasih kepada semua orang yang datang untuk pembuatan film dengan kami hari ini ~ ~ aku turun dari panggung tanpa ucapan untuk kalian semua karena aku pikir kami akan syuting bersama-sama lagi
Ketika aku sudah siap untuk menyambut kalian, itu tampak seperti adegan lain sedang difilmkan jadi aku tidak bisa, dan aku minta maaf karena pulang tanpa mengucapkan selamat tinggal yang tepat ^ ^ Pokoknya, kalian semua bekerja begitu keras pada hari hujan ~ Jjang (T / N : Kau mengagumkan)!

Hwaiting baik Min Young Ki dan JunSu :)
(Young Ki, 110728, 11:22 KST) @ 0101xiahtic aku tau, kau tidak bisa datang dengan Kyung Jong karena kau sedang syuting, kan?? Pekerjaan besar dan akan kupastikan untuk menonton drama - Hwaiting ^ ^
(Junsu, 110728, 11:26 KST) @ poimin73 Hwaiting untukmu dan The Three Musketeers ~ ~ ^ ^
(Young Ki, 110728, 11:28 KST) @0101xiahtic Terima kasih ^ ^ Jika  jadwalmu terlalu dikemas bagimu untuk datang, datang menonton di Seongnam pada bulan November ^ ^ Ayo nonton ketika kau punya waktu luang .. Apakah pemotretan dan video musik berlangsung baik, hwaiting ^ ^

Aku suka pic ini spam acak X) dan karangan bunga padi Wooo ~
(Jaejoong, 110729, 07:26 KST) Jiji membuat penampilan http://yfrog.com/h86b5yoj

Image Hosted by ImageShack.us


(Jaejoong, 110729, 07:27 KST) YoYo http://yfrog.com/kiw2iuvj

Image Hosted by ImageShack.us

(Jaejoong, 110729, 07:30 KST) Tada http://yfrog.com/klgz0fdj

Image Hosted by ImageShack.us

(Jaejoong, 110729, 09:56 KST) Terima kasih banyak untuk "beras" berharga yang kalian semua berikan pada konferensi pers! Hwaiting "Protect Tha Bos"! Hwaiting untuk kalian semua ^ ^ http://yfrog.com/kjr8snyj

Image Hosted by ImageShack.us
 
(Jaejoong, 110729, 11:22 KST) Aku harus tidur sekarang! Hwaiting besok juga! Kacamata keren ~ http://yfrog.com/kjk9flwj

Image Hosted by ImageShack.us


Tantangan yang tak terbatas ~ Kalau saja Junsu bisa membuat penampilan ..
(Junsu, 110730, 12:03 KST)
Tantangan Tak Terbatas hwaiting ~!!^^
(Junsu, 110730, 12:08 KST) Aku akan mendayung denganmu, setidaknya dalam hatiku !!!^^

Apakah itu sepasang dari foto kemarin? * Tiba-tiba mengingatkanku vampir * teehee
(Jaejoong, 110730, 12:25 KST) Cuaca yang bagus saat itu ~ ~ aku benar-benar suka jika matahari bersinar seperti ini! http://yfrog.com/kl9z5xbj
 
Image Hosted by ImageShack.us

Aku tidak pernah memaafkan perilaku Sasaengs dan tidak akan pernah * menghela napas *
(Jaejoong, 13:50 KST) Kelompok taksi sasaeng telah meningkat. Kukira jumlah driver yang tidak memiliki keraguan hati nurani dan jumlah anak yang menyedihkan akan naik juga. Para pengemudi akan mendapatkan uang besar dengan neraka bisnis sementara anak-anak yang masuk ke taksi ini akan menyia-nyiakan uang mereka dan akan memakan waktu dan kebebasan dari orang yang mereka sukai.

(Jaejoong, 01:57 KST) Bukankah ini sedikit berlebihan dan tidak menyenangkan menjadi seorang bintang ..? Apakah normal bagi seseorang yang harus waspada terhadap orang lain dan bersembunyi seperti penjahat selama tujuh tahun terakhir untuk makan, bekerja, istirahat atau bahkan masuk ke rumah seseorang? Hentikan, kalian sudah melakukan lebih dari cukup.
Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar