profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

Ji Sung Sukarela Mengungkap Foto 'Kepala-Besar Memalukan'. Menjadi Kata Dalam Exact, yang ke-2 adalah JYJ Kim Jaejoong?

Photobucket

Annyeong cassiess...

Aktor Ji Sung mengungkapkan foto dirinya besar kepala malu dan tawa cahaya yang disediakan secara online dalam cuaca panas.

Pada tanggal 19 Juli 2011, Ji Sung mengungkapkan pada Me2day dengan kata-kata, "Ehm ... Haruskah aku mengungkapkan foto ini? Aku ragu-ragu ... " Dia mengatakan lagi, ” Pertama-tama, hal ini dilakukan oleh staf, itu terlalu lucu! Jadi aku berani memposting ini untuk membuat kalian semua tertawa di musim panas. Hahahaha, " dan begitu foto ini terungkap.

Dalam foto tersebut, ternyata selaini Sung ada juga JYJ Kim Jaejoong. Jaejoong kepalanya berukuran normal dan kepalanya jelas diperbesar Ji Sung meninggalkan semua orang dengan tawa. Di dalamnya, Jaejoong dingin menatap Ji Sung, sementara Ji Sung memiliki terlihat bingung, melihat ke bawah dengan ekspresi yang halus, mendapatkan banyak tawa dari netizen.


Netizens mengungkapkan, "Ini benar-benar lucu.", "Dibandingkan dengan ukuran kepala, ekspresi keduanya itu bahkan lebih lucu.", "Ini terlalu manis.", "Lain kali, harap juga mengungkapkan Jaejoong versi yang diperbesar oppa, silakan, " "Pertempuran Protect The Boss"dll!

Ji Sung dan Kim Jaejoong saat ini bekerja pada film drama SBS "Protect The Boss” yang siaran pada 3 Agustus 2011.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar