profil DBSK

Jumat, 15 Juli 2011

Kim Jaejoong Tidak Melupakan Jasa Fan-Nya ... "YooChun, Dapat Tampil Dalam Drama kami"

Annyeong cassiess...

Penggemar JYJ harusnya sangat senang sekarang karena JYJ Kim Jaejoong (25) akan tampil dalam drama Korea pertama nya.


Dia akan memperluas karyanya sebagai seniman dengan mengambil peran Cha Mu Won, "Raja Dunia Keuangan", dalam drama Rabu-Kamis SBS TV 'Proteck The Boss'. Karakter-Nya dalam hubungan antagonis dengan sepupunya Cha Ji Hun (Jisung) karena perseteruan keluarga yang dimulai dengan orang tua mereka selama menjalankan konglomerat.


"Meskipun ini adalah penampilan drama Korea pertamaku, aku tidak merasa ada tekanan atau rasa berat di pundakku. Haruskah kukatakan bahwa aku merasakan kegelisahan? Tentu saja, aku merasa tertekan sedikit tentang rating pemirsa drama kami dibandingkan dengan 'City Hunter' karena drama ini sangat baik. Tapi keserakahanku untuk mengambil karakterku dengan baik lebih besar dari keserakahanku untuk berhasil."


Photobucket

Saat ia telah memamerkan karisma dalam pertunjukan yang tak terhitung jumlahnya, ia berwawasan luas apakah ia akan berakting atau bernyanyi. Tapi wajahnya penuh kekhawatiran ketika dia diingatkan bahwa Park YooChun dan Kim JunSu telah menjadi hits dalam drama dan industri musikal mereka masing-masing.


Dia tersenyum dan berkata, "Ketika aku berpikir tentang seluruh situasi dengan hanya diriku sendiri dalam perspektif, aku tidak merasa tertekan tapi ketika aku diingatkan bahwa orang-orang lain telah melakukannya dengan baik, tiba-tiba aku merasa ada sesuatu yang berat di pundakku," dan "Aku tidak bisa tidak merasa tertekan saat kami dibandingkan satu sama lain."

 
Kim Jaejoong yang sudah merasakan rasanya berakting sejak film 2009 'Heaven Postman' dan TV Fuji 'Sunao Ni Narenakute'. Telah memuji untuk debut drama Jepang, rumor masuk ke dalam industri drama dalam negeri tidak ada habisnya sampai sekarang.


Tetapi karena jadwal tur dunianya, Kim Jaejoong harus menolak lebih dari sepuluh produksi. Oleh karena itu, fakta bahwa dia akhirnya memutuskan drama membuat penggemarnya bersemangat dan gembira. Kim Jaejoong mengatakan bahwa alur cerita drama, isi dan karakternya sangat cocok.

 
Apa saran yang diberikan member lain sebagai sesama aktor, bukan penyanyi? Kim Jaejoong berkata, "Sejujurnya, aku tidak berpikir kami dalam posisi untuk saling memberi nasihat satu sama lain sebagai aktor. Kami semua masih dalam proses belajar jadi kami hanya saling berkata "Bekerja keras," atau "Lakukan yang terbaik."

 
Kim Jaejoong masih tidak yakin tentang dirinya sebagai seorang aktor. Tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak merasa gugup di tempat-tempat dengan orang yang lebih banyak. "Aku tidak merasa gugup di tempat konser dengan 50.000 ~ 60.000 orang. Tetapi ketika jumlah yang jatuh ke ribuan atau ratusan, aku mulai gugup. Ada sekitar 50 orang di lokasi ketika dia syuting untuk drama, dan aku merasa seperti 100 mata menatapku dan aku saja. Aku harus bisa mengatasinya."


Photobucket

JYJ, yang anggotanya berasal dari TVXQ, dikenal sebagai salah satu kelompok paling populer dalam negeri dan luar negeri. Ketika kami bertanya apakah dia akan bernyanyi atau memainkan alat musik dalam drama untuk para penggemarnya, ia berkata bahwa ia belum tahu. Tapi dia memang memiliki sesuatu yang dia sukai dari sesama member, Park YooChun.


"Dia bekerja keras untuk dramanya sekarang "Miss Ripley" jadi aku tidak tahu apakah ini akan berhasil, tapi aku ingin jika YooChun bisa membuat penampilan kejutan dalam drama kami. Dia seorang direktur dalam drama, jadi bagaimana jika ia muncul dalam drama kami sebagai direktur yang datang untuk membuat kesepakatan bisnis dengan perusahaan kami? Direktur Song, bagaimana kalau kau berkunjung sesekali?" (Tertawa)

 
Kim Jaejoong masih tetap menyayangi member-temannya yang telah berbagi rumah dengannya sejak tahun 2004. Baru-baru ini, ia pindah ke apartemen yang sama dengan Kim Junsu. Dia bercanda dan berkata, "Sejujurnya, aku tidak ingin pindah karena Junsu tinggal di sana," tetapi sebenarnya cukup senang dapat pindah di sebelahnya, "YooChun seharusnya pindah ke sebelah apartemen Junsu dan ia tak bisa karena alasan pribadi. Untungnya aku bisa mendapatkan rumah karena seseorang pindah."

 
Dia punya satu pelayanan yang lebih untuk para penggemarnya. Dia berkata, "Dari apa yang aku tahu, kami berencana merilis album sebelum drama berakhir," dan menekankan bahwa ia tidak akan meninggalkan kegiatannya sebagai penyanyi.


Tetapi untuk sekarang, aktingnya tetap diutamakan. Kim Jaejoong berkata, "Ketika penyanyi membuat debut akting, beberapa orang masih melihat mereka sebagai penyanyi," dan "Aku khawatir bahwa orang masih akan melihatku sebagai penyanyi, jadi aku akan bekerja keras sama dengan baik dengan sesama aktor."


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar