profil DBSK

Minggu, 17 Juli 2011

Semua yang Dilakukan Kim JaeJoong adalah Menandatangani Kaus. Tapi Sebuah Foto Baru Telah Lahir, ‘Visual Shock’

Annyeong cassiess...

Sebuah foto JYJ Kim Jaejoong yang sedang menandatangani kemeja telah menjadi topik hangat.

Pada komunitas online baru-baru, foto Kim Jaejoong yang sedang menandatangani t-shirt telah diposting. Kim Jaejoong, yang saat ini menjadi model untuk sebuah merek pakaian, terlihat menandatangai kemeja dengan spidol hitam.

Photobucket

Kim Jaejoong mengenakan kemeja putih dengan garis-garis tipis. Dengan rambut cokelat dan sedikit bergelombang, Kim Jaejoong dengan fokus dan berkonsentrasi pada t-shirt di depannya. Matanya tampaknya tidak pernah terlepas dari kemeja, hidung tajam dan bibirnya tertutup rapat mengeluarkan sebuah foto.



Netizens yang melihat foto tersebut berkata, “Dia menandatangani t-shirt yang terlihat seperti sebuah karya seni”, “Semua yang dia lakukan adalah menandatangi kemeja tapi sepertinya itu adalah pemotretan”, “Aku begitu iri pada siapapun yang mendapatkan kemeja itu”, “T-shirt itu disentuh oleh Kim Jaejoong “, dan “keindahan-Nya keluar. Benar-benar sebuah Kejutan Visual.”

Di sisi lain, Kim Jaejoong akan memulai debutnya dalam industri drama dengan drama TV SBS ‘Protect the Bos’ pada 3 Agustus 2011. Kim Jaejoong akan bermain sebagai Cha Mu Won, pemimpin dunia keuangan.


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar