profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

Choi Kanghee, "Bagiku Jaejoong Seperti ayah-panjang-kaki"

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Pada konferensi pers "Protect The Boss" yang diadakan di SBS, Choi Kanghee mengatakan "dalam drama, karakter Kim Jaejoong memainkan Moowon seperti ayah-panjang-kaki bagiku." Juga "Dia membiarkanku di perusahaan. Jadi dia adalah seperti dewa bagiku, yang merupakan alasan mengapa aku memanggilnya Moowon-sama."

Dia melanjutkan, "saat syuting dengan Kim Jaejoong aku berakting seperti aku adalah penggemarnya. Ketika aku berpikir seperti itu, lebih mudah untuk berakting." Dia juga berbicara tentang mengapa dia memutuskan untuk berada dalam drama ini, "aku benar-benar ingin melakukan drama" dan "ketika aku bertemu dengan direktur aku berpikir 'aku harus melakukannya’."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar