profil DBSK

Minggu, 17 Juli 2011

Pernyataan Zuo Qi Bo Tentang Remike ‘Wasurenaide’‏

Photobucket

Photobucket

Annyeong cassiess...

Pemberitahuan Mengenai 'Redundant'
Hi semuanya, Aku Zuo Qi Bo. Tolong beri aku waktu untuk menjelaskan hal ini secara keseluruhan.
Mengenai bocornya lagu 'Redundant' di internet dan menyebabkan ketidaksenangan penggemar TVXQ atas remake dari 'Wasurenaide' lagu Jepang yang ditulis dan disusun oleh penyanyi Korea Kim Jaejoong, aku ingin meminta maaf.
 

Aku tahu bahwa lagu ini membawa banyak cerita dan kenangan dan aku percaya bahwa aku akan bergabung dalam keluarga besar yang mencintai kalian, karena aku sama seperti kalian semua, menyukai bakat dan vokal Kim Jaejoong. Kim Jaejoong juga adalah idola dan panutanku. Oleh karena itu kami akan berhati-hati dalam menyelesaikan masalah bagi lagu 'Redundant' ini, dan kami bersemangat akan mencoba mencapai persetujuan dengan Kim Jaejoong sendiri. Cassiopeia, harap tenang! Rilis lagu ini yang sedang akan dibekukan dan tidak akan dilepas atau dinyanyikan hingga kesepakatan tercapai.
 

Selain itu, berkaitan dengan 'Redundant'.  
Disusun oleh: Kim Jaejoong  
Remake Lyrics by: Zuo Qi Bo / Wei Su  
OT: Wasureinaide  
Aku tidak pernah memprediksi Insiden ini dan kurangnya pertimbangan mengenai perasaan penggemar TVXQ. Aku ingin meminta maaf lagi! Mudah-mudahan Aku dapat dimaafkan!
 

Di sisi lain, insiden ini tidak ada hubungannya dengan Tian Yu Media, Avex Musik (Avex Cina) dan SM Entertainment, itu bukan penjualan kembali lagu Jaejoong oleh Avex, seperti yang dikatakan oleh semua orang. Berharap bahwa setiap orang dapat mengerti. Harap tidak menyalahkan perusahaan yang tidak ada hubungannya, Kalian bisa menyalahkanku untuk semua ini. Karena aku memilih untuk menyanyikan lagu ini dan dengan demikian aku harus menjadi orang yang bertanggung jawab. Kami akan menjamin hak-hak komposer dan menghargai hak cipta! Aku sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang disebabkan dan masalah ini! Aku tidak memiliki pertimbangan ketika melakukan hal-hal ini! Maaf! Terima kasih! Semoga setiap orang dapat memberiku kesempatan! Jangan mengejar hal ini lagi!

T / N: Ada dugaan album yang akan dirilis pada 18 Juli oleh penyanyi Zuo Qi Bo. Dia juga seorang penyanyi di bawah Avex Cina. Lagu-lagu ini bocor sebelum dirilis dan penggemar menyadari remake dari Wasurenaide di dalamnya, sehingga telah mengekspresikan kesedihan mereka, mereka mempertanyakan apakah Avex menjual lagu ini tanpa persetujuan Jaejoong. Jadi, Zuo Qi Bo merilis pernyataan di Weibo-nya.
 

Harap dicatat bahwa hak cipta masalah antara anggota dan perusahaan bukan perkara diumumkan. Kita tidak tahu kesepakatan tentang komposer pribadi antara anggota dan Avex / UKM. Apakah Zuo Qi Bo / Avex / Tian Yu Media / UKM tidak dijual / transfer / membeli / mencuri Wasurenaide atau tidak, pelanggaran hak cipta masih merupakan masalah serius.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar