profil DBSK

Jumat, 15 Juli 2011

Kim Jaejoong Mengenakan Tshirt yang Sama Dengan Jeong Jae Hyeong 'Tentu Saja ada Perbedaan'

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ Kim Jaejoong mengenakan kaos yang sama sebagai penyanyi Jeong Jae Hyeong dan telah menjadi pembicaraan. Baru-baru ini, foto-foto Kim Jaejoong dipublikasikan, mengalir dengan penampilannya yang chic. Kim Jaejoong memakai beberapa cincin di jari-jarinya dan menatap ke kamera dengan ekspresi yang dingin, ia mengenakan kaos yang saat ini mendapat banyak perhatian.

Kim Jaejoong mengenakan kaos dengan lubang-lubang halus di dalamnya. Kaos ini kemudian
dipakai oleh Jeong Jae Hyeong pada Program MBC “Infinite Challenge”, dan dikatakan gaya fashionnya mirip dengan Jeong Hyun Don. Kim Jaejoong menambahkan jaket kulit di atas kaos ini, yang cocok dan sempurna menambahkan rasa dalam kesatuannya. Suatu waktu, Jeong Hyun Jeong Jae mengatakan pada Hyeong Don, "Datanglah keGaehwadon pada hari Selasa. Ini hari mereka akan memiliki konvensi pakaian tangan kedua dan merekamemiliki lebih dari 400 potong pakaian seperti ini. " Untuk yang Jeong Jae Hyeong menjawab dengan mengatakan, "Apakah begitu? Ah, ku pikir Gaehwadon berbeda," dan tersenyum.

Netizens yang melihat ini bereaksi dan berkata, "Kim Jaejoong memiliki nuansa fashionista tidak peduli apa yang dia pakai" "Jeong Jae Hyeong memiliki kehadiran yang tidak biasa" "Setelah Lee Min Ho, Jeong Jae Hyeongpindah ke Kim Jaejoong? Baru-baru ini dia punya banyak mode " , dll

Sebelumnya, pakaian Jeong Jae Hyeong dibeli dari brand pakaian dengan harga tinggi lebih dari 450.000 Won. Ini pakaian yang menarik perhatiannya dipakai pertama kali oleh Lee Min Ho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar