profil DBSK

Jumat, 15 Juli 2011

Kisah di Balik Penampilan Terbaru Yunho dan Claudia, "Kami Hanya Tiga Kali Latihan Bersama"

Annyeong cassiess...

U-Know Yunho dan Claudia, yang bekerja sama sebagai partner dalam Kim Yuna 'Kiss & Cry', memberikan penampilan yang sempurna setelah berlatih bersama-sama hanya tiga kali.

Dalam episode 3 Juli 2011, U-Know Yunho dan Claudia menyelesaikan pertunjukan dengan konsep 'Seorang Ballerina yang jatuh cinta pada D-Boy'. Mulai off dengan musik waltz, duo mempercepat tempo dan pindah ke B-Boying di atas es.


Photobucket

Pada putaran pertama kompetisi, U-Know Yunho menduduki peringkat kedelapan tempat yang mengejutkan karena ia tidak punya waktu untuk berlatih dengan Claudia karena kegiatan yang sering di luar negeri. Pada episode 3 Juli 2011, U-Know Yunho mengaku, "Kami punya waktu bahkan kurang untuk berlatih bersama," dan menekankan pentingnya berlatih.

Tapi bertentangan dengan kekhawatirannya, duo ini bekerja dengan keharmonisan dan menyorotkan dalam hal kecepatan, teknik dan bertindak. Langkah
tingkat tinggi yang melibatkan U-Know Yunho bergerak kincir angin dan perputaran cepat Claudia dipilih sebagai momen terbaik dari penampilan tersebut.

Kemudian ditemukan bahwa Claudia mengakhiri penampilannya dengan luka yang
cukup besar di tangannya meskipun segalanya tampak baik di luar. Dia tergores oleh amplas yang terpasang ke sarung tangan U-Know Yunho untuk menghentikannya dari tergelincir di atas es, sementara B-Boying.

Juga, kedua orang ini hanya bisa berlatih bersama tiga kali. Setelah berbagi ide dan memutuskan koreografi, keduanya bertemu di tengah malam untuk berlatih bersama-sama. Setelah, mereka mengakhiri latihan terakhir pukul dua pagi. Meskipun U-Know Yunho dan Claudia kecewa karena kurangnya latihan, mereka mampu melupakannya dengan menarik sebuah penampilan yang hebat.


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar