profil DBSK

Sabtu, 09 Juli 2011

Park YooChun-Lee Da Hae Membawa Kipas Untuk Melawan Musim Panas yang Membakar "Panas~ Panas"

Annyeong cassiess...

Pemeran utama MBC 'Miss Ripley' telah tertangkap bertempur sengit dengan cuaca panas. 

Aktor ini, yang syuting untuk drama meskipun suhu naik lebih dari 30 derajat celcius dan musim hujan yang terus menerus, memerangi panas dengan cara mereka sendiri. Musim panas yang membakar adalah salah satu masalah terburuk untuk aktor dan payung hitam besar adalah suatu keharusan untuk aktor yang syuting di luar untuk menghindari terik matahari.

Photobucket

Lee Da Hae menggunakan payung hitam besar untuk menghalangi sinar matahari sambil menyalakan kipas portabel untuk mendinginkan dirinya. Telah terungkap bahwa kipas listrik imut dan kecil portabel adalah item yang Lee Da Hae gunakan untuk bertahan dalam situasi suhu yang membakar. Setiap kali dia menunggu giliran atau beristirahat, dia akan menghidupkan kipasnya, dan mengusir musim panas. 

Kim Seung Woo adalah juga pengguna barang kecil, penggemar portabel. Sesuai dengan gelarnya sebagai CEO sebuah hotel, Kim Seung Woo biasanya mengenakan baju lengan panjang formal, yang berarti bahwa ia tidak dapat membantu namun merasa hangus dalam panas terbakar. Staf mengatakan bahwa ia memiliki kipas yang selalu diaktifkan setiap kali dia beristirahat dan mendinginkan tubuhnya dengan minum minuman dingin. 

Park YooChun, yang lebih rentan terhadap musim panas daripada kebanyakan, dia memiliki waktu yang sulit untuk mengambil film luar karena ia banyak berkeringat. Kru pencahayaan kadang-kadang mengipasnya dengan cermin piring besar mereka sementara anggota staf yang bergerak di sekitar dengannya mengipas wajahnya terus dengan kipas mereka sendiri. Setiap kali sebuah adegan berakhir, Park YooChun mengipas wajahnya dengan tangannya sendiri dalam upaya untuk mendinginkan suhu tubuhnya. 

Perusahaan produksi menyatakan, "Meskipun mereka menghadapi terik matahari hingga suhu lebih dari 30 derajat celcius,
semua aktor yang bekerja keras untuk film adegan mereka karena mereka melawan musim panas," dan "Mereka menggunakan berbagai macam barang seperti kipas portabel dan minuman dingin untuk meningkatkan penyelesaian drama. Silakan lanjutkan untuk melihat para pelaku yang melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar