profil DBSK

Senin, 25 Juli 2011

Beyondmonica Twitter Update

Photobucket

Anyyeong cassiess...

(beyondmonica) aku akan meng-upload ini setelah semua orang mengatakan bahwa aku harus membalas dendam, melawan harmonisan JYJ! (Sebagai seorang eksekutif promosi, aku tidak bisa meng-upload foto lucu. )

(elbowyeish) @ 0101xiahtic @ beyondmonica Ya Tuhan, ini ... apa yang terjadi?? .. Dibandingkan dengan masa lalu, rambutmu telah berkurang ^^;;;;
Apakah itu karena stress? Tapi tampaknya bukan karena itu ... kau memiliki senyum yang bagus. Keke.

(beyondmonica) @ elbowyeish @ 0101xiahtic Oppa ... mengapa kau harus membunuhku dua kali?

(elbowyeish) @ 0101xiahtic @ beyondmonica Maaf ... aku benar-benar menunggu JunSu untuk meng-upload foto kucing nya 'di Twitter ...
Jika kau ingin membalas dendam pada Junsu, tolong jangan biarkan aku tahu ... aku juga memiliki foto yang sama ... kekeke. Atau tidak ... fotonya Junsu ... keke

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar