profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

Kim Hyun Joong dan TVXQ Berangkat Ke Jepang

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Pada pagi hari 28 Juli 2011 Kim Hyun Joong dan TVXQ terlihat di Bandara Gimpo karena mereka naik penerbangan yang sama untuk ke Jepang.

Kim Hyun Joong sedang menuju ke Jepang untuk menampilkan 'Break Down' nya yang sedang diadakan di Tokyo International Forum pada tanggal 29 Juli 2011. Pada acara tersebut, para bintang akan bertemu dengan sekitar 1.500 orang, termasuk wartawan dan fans, sementara mempromosikan mini album barunya. Kim Hyun Joong akan menampilkan lagu-lagu dari 'Break Down', dan diharapkan untuk menampilkan aksi panggung yang kuat.

Idol menyatakan, "Tampak seperti kemarin aku mulai mempersiapkan albumku, tetapi aku sudah menyimpulkan kegiatanku di Korea. Ini tidak tampak nyata. Ketika aku melihat fansku lagi, aku akan mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih matang dan maju sendiri."

Selanjutnya, untuk bulan Agustus, Kim Hyun Joong akan bepergian ke negara lain seperti Taiwan, Thailand, dan Filipina untuk mempromosikan albumnya.

Sementara itu, TVXQ menuju ke Jepang untuk promosi mereka "Superstar". Fans segera melihat bahwa tangan kanan Changmin masih dalam gips, menunjukkan bahwa dia masih belum pulih dari cedera yang dideritanya pada awal bulan ini saat latihan menari. *duh changmin oppa, apa oppa tidak apa-apa
*

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar