profil DBSK

Jumat, 15 Juli 2011

Akting "Mennangis" Park YooChun : "Air Matanya Menghancurkan Hatiku"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Park YooChun memamerkan kemapuan aktingnya dalam sebuah adegan yang mengharuskan dia untuk menangis. 

Dalam episode 14 Senin-Selasa MBC drama "Miss Ripley" yang ditayangkan pada tanggal 12, Song Yoo Hyun terlihat menyalahkan dirinya sendiri setelah mengetahui bahwa Lee Hwa (Choi Myong Gil) adalah ibu kandung Jang Miri (Lee Da Hae)


Song Hyun Yoo tahu bahwa Lee Hwa meninggalkan anaknya dan keluarganya untuk menikahi ayahnya. Dia sangat sulit menerima kenyataan bahwa Jang Miri menjadi yatim piatu karena dia. 


Mendatangi rumah masa kecil Jang Miri, Song Yoo Hyun berhadapan dengan Jang Miri kecil. Mencucurkan air mata penyesalan, ia memegang tangannya dan berkata, "Apa yang bisa kulakukan untuk Miri agar ia memaafkanku semua ini karena aku. apa yang kulakukan padanya?"

 
Untuk itu, Jang Miri Kecil mengatakan, "Kau tidak melakukan kesalahan apa pun. Yang ku butuhkan adalah agar ibuku kembali padaku. Lalu aku akan bisa belajar lagi, pergi ke sekolah lagi dan aku tidak harus kembali ke panti asuhan. Kau sepertinya orang yang benar-benar baik."


Song Yoo Hyun tidak dapat meninggalkan tempat itu untuk sementara karena ia mengulangi "Ini sudah terlalu berat untukmu, bukan?" Berulang-ulang di kepalanya. 


Pemirsa yang menyaksikan adegan itu memuji Park YooChun untuk aktingnya dan mereka berkata, "Air matanya menghancurkan hatiku," dan "Dia semakin baik dan lebih baik."

 
Di sisi lain, episode 13 'Ripley Nona' mencetak peringkat penonton 15,9% (AGB Nielson, Seoul) untuk alur cerita yang menegangkan dan merebut kembali gelar drama Senin-Selasa yang paling banyak ditonton.


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar