profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

KBS menjelaskan alasan di balik pembatalan penampilan JYJ di 'N7W'

Photobucket

Annyeong cassiess...

Perwakilan KBS  baru-baru ini menjelaskan alasan resmi di balik pembatalan mendadak penampilan JYJ di KBS ‘Jeju 7 New Wonders of World KBS Special Live‘ yang membatalkan JYJ dan banyak penggemar yang marah dan bingung.

Perwakilan KBS mengatakan pada Sports  Korea, "Sampai 3 anggota JYJ menyelesaikan gugatan mereka dengan SM Entertainment, akan sulit untuk tampil di KBS."

JYJ telah merencanakan untuk menyanyikan dua lagu di panggung, tetapi pada 17 Juli 2011 lembaga JYJ, C-Jes menerima pemberitahuan bahwa penampilan mereka dibatalkan hanya 4 hari sebelum kinerja mereka dijadwalkan. C-Jes juga menerima pemberitahuan bahwa, "JYJ tidak mungkin membuat penampilan pada siaran tersebut", meningkatkan kekhawatiran tentang kemungkinan adanya 'tekanan dari belakang'.

Namun, seorang perwakilan menyatakan, "kegiatan-kegiatan pribadi anggota JYJ masih memungkinan. Sebagai contoh, penampilan Park YooChun pada ‘ Sugkyunkwan Skandal '  KBS terjadi.” Tapi Peristiwa masa lalu masih menunjukkan fakta bahwa KBS juga menghalangi kegiatan pribadi mereka.

Misalnya, Park YooChun diundang sebagai ‘unknown guest star’ oleh aktor Kim Kap Soo di KBS ‘Kim Seung Woo is Doing Just Fine‘  karena hubungan dekat mereka pada 'Sungkyunkwan Skandal '. Namun, sehari sebelum rekaman, dilaporkan terjadi pembatalan. Akibatnya, Yoochun tidak diizinkan untuk tampil dalam program tersebut.


Seorang perwakilan menjelaskan, "Hari itu Park YooChun tidak sendirian, karena lebih untuk publisitas untuk JYJ." Kata perwakilan Sports  Korea, "Park YooChun diundang oleh co-star dalam 'Sungkyunkwan Skandal ', Kim Kap Soo. Tidak ada alasan untuk JYJ muncul."

Sementara itu, pada 19 Juli 2011, penggemar JYJ memulai kampanye tanda tangan dan meminta permintaan maaf serta penjelasan yang jelas untuk pembatalan penampilan JYJ.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar