profil DBSK

Rabu, 27 Juli 2011

Park Yoohwan Membahas Panutannya, Akting, dan Kakaknya Park Yoochun

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Aktor Park Yoohwan, adik Yoochun JYJ, baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan dengan majalah Elle Girl "dan mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang aktor seperti Cha Seung Won.

Saat membintangi drama MBC akhir pekan, 'Shiny Shiny Shining', Park Yoohwan bermain sebagai orang yang menarik, tapi paman yang aneh. Untuk pemotretan majalah, ia berubah menjadi seorang pemuda nakal, dan memberontak.

Sekarang plot dalam drama nya perlahan-lahan mulai terungkap rahasia lahirnya karakter, Yoohwan telah melatih aktingnya lebih intens dari sebelumnya. Dia berkomentar, "Aku ingin mencoba jenis akting yang benar-benar menekankan penampilan emosimu. Akhirnya aku bisa mencobanya, dan itu bagus."

Ketika ditanya apa drama favorit nya, dia memilih 'The Greatest Love'. "Dok Go Jin adalah yang terbaik! Bagaimana dia bisa bernapas dan hidup seperti karakternya? Aku ingin menjadi seorang aktor seperti dia."

Ketika ditanya apakah ia pernah menyimpang dari 'jalan yang benar', ia dengan lucu menjawab, "Tidak pernah. Kau akan menderita ketika kau meninggalkan rumah" Yoohwan juga mengungkapkan fakta manis tentang kakaknya, "Dia punya kebiasaan memegangi pakaianku setiap kali kami tidur seperti anak-anak."

Check out wawancara penuh dalam edisi majalah Agustus!

Image Hosted by ImageShack.us


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar