profil DBSK

Jumat, 22 Juli 2011

New 7 Wonders Yakin Pulau Jeju Dan KBS Perlu Untuk Mengambil Sebuah Keluaran Buku JYJ

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Ras Pulau Jeju untuk menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Alam telah bertemu dengan seorang pitstop tak terduga.

Dengan pembatalan penampilan yang akan datang untuk kelompok populer JYJ menciptakan kegemparan di kalangan penggemar domestik dan internasional, New 7 Wonders, sponsor dari jajak pendapat  7 Keajaiban Alam, telah melangkah masuk

Pada 17 Juli 2011, Yayasan 7 Keajaiban Baru memposting tweet di akun resmi Twitter mereka ke Pulau Jeju dan KBS yang mengatakan, "Waktunya untuk mencium dan melakukan!"

Hal ini kemudian diikuti oleh yayasan berikut akun Twitter Kim Jaejoong dan mengatakan "Itu adalah kekuatan yang benar!"

Setelah menerima pemberitahuan pembatalan pada tanggal 16 Juli 2011, Kim Jaejoong menunjukkan kasih sayang nya untuk Pulau Jeju di Twitter sambil berkata, "Jika akan ada yang menjadi hambatan menghalangi kami dari mempromosikan keajaiban alam bangsa kami, maka saat ini, aku hanya akan mempromosikan sendiri."

Ketika berita pembatalan keluar, itu segera menjadi topik hangat, dengan kata kunci ' Pembatalan JYJ', 'Broadcast pembatalan', 'Pembatalan Penampilan' terangkat pada searchboxes situs populer.

Meskipun situasi saat ini seperti telah menuangkan minyak di atas api antara perusahaan penyiaran dan agen, dan antara lembaga dan badan, itu juga menyebabkan kekhawatir bahwa hal itu akan berdampak negatif pada peluang pulau Jeju menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia alam.

Homepage pemerintah daerah Pulau Jeju telah dibanjiri pada 17 dan 18 Juli 2011 oleh fans JYJ dan netizen, mereka menuntut bahwa Pulau Jeju harus bertanggung jawab dari masalah ini.

Seorang netizen mengatakan, "aku memesan hotel untuk menonton penampilan JYJ di Jeju, jadi siapa yang akan mengkompensasi untuk kerugianku? Aku tidak pernah ingin melihat kata-kata '7 Keajaiban Dunia Alam' dan 'Pulau jeju lagi." (*wajar aja klo fans bereaksi kyak gitu. Mungkin bukan satu org aja mresa bgitu. Bisa aja masih banyak fans yg bahkan dari eropa yg benar-benar merasa kecewa dngan semua ini...  -___-)

Netizen lain menunjukkan kritik mereka dengan menyatakan, "Sejujurnya, aku hanya memilih Pulau Jeju karena JYJ. Pulau Jeju hanya menggunakan JYJ untuk mendapatkan suara lebih banyak."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar