profil DBSK

Sabtu, 23 Juli 2011

Wartawan Berbicara Tentang JYJ & Kontroversi KBS + JYJ Mempersiapkan Untuk Tur Dunia Kedua dan Merilis Album Baru Tahun Ini

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Pada 20 Juli 2011, wartawan Tae Kim Bum menutupi kontroversi seputar JYJ dan KBS pada 'Polyscope Lee Ki Ho' Radio 21.

Segmen dimulai dengan sebuah wawancara Kim, yang telah melaporkan kasus JYJ beberapa waktu yang lalu. Kim menyatakan, "Untuk 'N7W', JYJ akan menyanyikan ’logo songs’ dan menciptakan video produksi sendiri untuk membawa dukungan suara dari Korea dan luar negeri. Bahkan sehari setelah ini dirilis, pria-pria ini membawa ratusan ribu pengunjung. Pulau Jeju sangat membutuhkan suara internasional dibandingkan dengan yang lain, dan melalui promosi JYJ, pulau itu mampu mengumpulkan perhatian yang dibutuhkan. Berdasarkan saran JYJ, baik penggemar Korea dan internasional memilih Pulau Jeju, membawa bantuan yang efektif."

Kim melanjutkan, "Fans mengajukan keluhan mengenai penginapan mereka dan popularitas JYJ digunakan untuk membawa suara untuk Pulau Jeju. Bukan hanya KBS saja, tetapi industri penyiaran seluruh Korea telah menjadi bahan tertawaan karena satu pembatalan ini."
*wah baru tau aku klo smpe parah kyak gini... hmhmhm

KBS mengklaim bahwa SNSD dan f (x) lebih efektif, Kim menyatakan, "Keputusan mendatangkan artis tertentu adalah berdasarkan kebijaksanaan tunggal dari jaringan siaran dan produser. Namun, secara logis, ada 'batas' yang tidak boleh dilanggar. Untuk memberitahu para penyanyi yang bekerja sebagai duta besar kehormatan bahwa penampilan mereka telah dibatalkan beberapa hari sebelum penampilannya, hal itu bukan hanya tirani, tetapi mirip dengan tindak kekerasan."

Wartawan itu kemudian bertanya apa yang 'So Tam Je shil' itu, kata baru yang diciptakan mengenai seluruh masalah ini. Kim menjelaskan, "Itu singkatan, 'menginginkan SNSD dan kehilangan JYJ.’ Mendapatkan keuntungan langsung, dan mereka kehilangan apa yang lebih penting dan tidak dewasa dalam memecahkan loyalitas mereka."

Artis SM Entertainment selalu ditambahkan pada tempat JYJ, wartawan ini dengan berani menyebutkan bahwa rumor dari 'tekanan eksternal' yang beredar dalam industri penyiaran.

Kim juga meminta para penggemarnya untuk menaruh perhatian yang lebih besar dalam isu-isu tersebut dengan menjelaskan, "jaringan Broadcast akan lebih dipanaskan dalam 'melayani bintang-bintang'. Ada kemungkinan bahwa pengaruh label akan naik, dan jaringan siaran harus memenuhi pengaruh itu. Lebih dari apa pun, kalangan publik dan politik perlu menaruh perhatian untuk memberantas tindakan-tindakan yang tidak adil seperti dalam industri."

Menutup segmen itu, wartawan mengatakan, "aku tidak membela JYJ atau memohon untuk pertahanan mereka. Yang aku katakan adalah bahwa kita perlu untuk mendengarkan suara mereka yang sedang dikorbankan di bawah praktik yang tidak adil di lingkungan yang tidak adil, apakah mereka selebritis atau buruh."
*sumpahh~ nih wartawan kereen banget...bukan keren, tapi berani...hehe
Wartawan ini juga memperkenalkan tweet yang penggemar asing telah katakan, "Ini mengganggu bahwa jaringan siaran Korea masih tidak memiliki hati yang terbuka. Apakah mereka tidak tahu bahwa semua kegiatan JYJ untuk kepentingan Korea?" ia jawab untuk tweet dengan hangat menjawab, "Ada lebih banyak orang yang diam-diam menolak, mendukung, mengawasi, dan mendukung JYJ daripada apa yang mereka ketahui, lihat, dan dengar."

JYJ saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis album baru serta tur lain pada paruh kedua tahun 2011. Kepala departemen Prain, Lee Jae Eun, mengungkapkan, "Mereka adalah kelompok dunia dengan skala besar, jadi kami sedang melihat gambar keseluruhan untuk babak kedua. Ini belum lama sejak mereka menyelesaikan tur dunia mereka sehingga kami akan memiliki waktu istirahat, tetapi ada banyak cinta panggilan dari Eropa dan Amerika yang kami terima. Dengan demikian, kami akan langsung kembali ke tahap persiapan."

Lee melanjutkan, "JYJ memiliki keterikatan emosional yang khusus untuk fans mereka dan lebih bangga terhadap penggemar mereka daripada orang lain. Dengan semua yang mereka katakan, mereka selalu mengarah kepada fans mereka dengan berkata 'fans kami' dan aku berpikir bahwa dengan setiap hambatan, mereka akan mampu  bersama-sama, ikatan yang tumbuh lebih kuat daripada sebelumnya. Kami senang bahwa mereka memiliki fans yang mencintai musik mereka dan mimpi mereka, dan kami berharap bahwa mereka tidak terlalu kecewa dengan masalah ini."
(*kami bukan kecewa mngenai pembatalan ini, tapi kami sedih mengapa mereka terus sja mengalami hambatan-hambatan untuk semua aktivitas mereka :’(

Lee menyimpulkan, "Bukan hanya fans mereka, tapi warga Pulau Jeju dan masyarakat semuanya memberikan dukungan mereka setelah masalah ini meletus. Ada sisi di mana aku bersyukur karena meningkatkan kesadaran tentang ketidakadilan yang dialami JYJ. Masalah ini tidak ada hubungannya dengan upaya JYJ dalam mempromosikan Jeju, dan sebagai bintang dunia, mereka akan melakukan yang terbaik untuk membiarkan dunia tahu tentang pulau indah Korea."

*ampun deh, ini masalah bkin kuping panas aja... aku ngga’ tau mau ngomong apa. Tapi setiap kali membaca apa yg JYJ alami dan bagaimana bisa mereka menanggapi semua masalah dengan tindaka posistif, membuat semua fans menitihkan air mata...air mata kebanggaan :’)

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar