profil DBSK

Kamis, 21 Juli 2011

Park YooChun, Model Untuk "Akting-dol" berharap, Mengalahkan Kutukan Tahun Kedua

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Penyanyi-aktor Park YooChun telah mengalahkan kekhawatiran dari "Sophomore Jinx."

Melalui drama Senin-Selasa MBC "Miss Ripley," Park YooChun sekali lagi membuktikan bahwa dirinya sangat mungkin untuk berhasil sebagai seorang aktor.

Setelah menerima pujian untuk penampilan dalam debut karyanya "Sungkyunkwan Skandal," Pemenang pendatang baru terbaik pada penghargaan akhir tahun, selanjutnya akting Park YooChun menantang drama modern yaitu "Miss Ripley."

Setelah bersinar pada proyek pertama kemudian gagal pada kedua, kekhawatiran tentang "Sophomore Jinx" jelas hadir. Atmostphere sempat menggenang di antara mereka yang disebut "akting-dols" yang menantang drama, Park YooChun, yang juga seorang aktor yang "lahir dari seorang penyanyi" sekali lagi ditiru oleh orang-orang. Hal ini terutama karena drama modern berbeda dari drama kolosal. Tanpa kesamaan usia aktor, dan keharusan berakting dengan aktor senior yang berpengalaman untuk sebagian besar adegan juga merupakan perubahan besar dari drama sebelumnya.

Namun, berperan sebagai seseorang yang mencintai Jang Miri, pewaris Mondo Grup Song Yoo Hyun, Park YooChun menampilkan dominasi yang lembut dan karisma yang kuat dari seorang direktur, serta perasaan mendalam terhadap wanita yang dicintainya, berbagai emosi yang luas.

Terutama pada babak kedua drama, ketika ia mengetahui bahwa Jang Miri mendekatinya demi suatu tujuan dan telah ditempa kelanjutan dan kualifikasi, ia menampilkan sebuah siksaan batin dan mendapat pujian bahwa "kemampuan aktingnya lebih dari seorang pendatang baru."

Evaluasi penamoilannya dalam "Miss Ripley", "Dari adegan menangis dengan melihat matanya, Park YooChun menggunakan berbagai teknik dan ekspresi untuk menyampaikan emosinya, menunjukkan kepada kita apa yang dapat dianggap sebagai "kemajuan Park YooChun," lebih matang dan akting wajah yang muram."


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar