profil DBSK

Jumat, 15 Juli 2011

"Tears Of Heaven" Berada di Posisi 3 untuk Musikal yang Paling Berpengaruh Dalam Menarik Turis Asing - Musical Manakah yang Menempati Posisi 1?

Photobucket

Annyeong cassiess...

"Xiahzart" Kim Junsu sekali lagi telah membuktikan bahwa tahun ini ia adalah seorang yang terkemuka dalam adegan Hallyu musik.


Interpark mengungkapkan bahwa untuk enam bulan pertama tahun ini, di antara 5 musikal teratas di Korea yang menarik sebagian besar pengunjung asing, adalah Kim Junsu "Mozart" dan "Tears Of Heaven" mengambil posisi masing-masing 1 dan 3.

 
Dalam peringkat ini, proyek yang paling menarik perhatian adalah "Tears Of Heaven."


Disusun oleh musisi dunia Frank
Wildhorn yang terkenal, dan disutradarai oleh Gabriel Barre, yang memenangkan berbagai penghargaan untuk "Memphis," "Sweeny Todd" dan lain-lain, "Tears Of Heaven" adalah topik hangat bahkan sebelum proyek ini mulai dijalankan. Namun, karena alur cerita yang sederhana dan pengaturan yang tidak meyakinkan, hal tersebut menuai seperti "kreativitas yang terbatas" dan menjadi "tiruan" dari "Miss Saigon."

Selama itu, ada kritik yang mengatakan "musikal ini adalah tentang seorang pria yang mencari cinta yang murni dan manusiawi seperti "Korean Romance," dan meskipun memiliki musik yang menyentuh dan emosional serta panggung yang kreatif, tapi plot yang lemah sangat disesalkan. "

 
Sebuah musikal yang tampaknya memiliki rasa penyelesaian dan realitas yang kurang, "Tears Of Heaven" berhasil menduduki posisi ke-3 dalam peringkat penonton asing. Jika bukan karena "bintang Hallyu" Kim Junsu, ini tidak akan mungkin terjadi.


Kim JunSu dimasukkan ke dalam alur cerita kehidupan
yang sederhana, dan ditingkatkan dengan rasa penyelesaian musik keseluruhan. Suara yang luar biasa dan kemampuan akting yang matang langsung mempesona penonton. Jika bukan karena dia, musikal ini akan menjadi biasa-biasa saja, dan tidak spektakuler seperti sekarang.
 
Promosi untuk "Tears Of Heaven" sangat berarti karena itu adalah hanya diproduksi secara lokal (Korea) yang diakui sebagai pemilik penonton asing tertinggi. Dalam realitas ini di mana musikal yang diadaptasi secara mainstream, memperkenalkan penonton asing kepada musik kreatif asli Korea, yang merupakan keuntungan yang besar.


Untuk memastikan kualitas proyek dan jumlah penonton, Kim Junsu adalah orang yang sangat bekerja keras ketika memilih proyek untuk dikerjakan dan berpartisipasi didalamnya, dan telah menerima banyak pujian untuk ini. Pilihannya untuk berpartisipasi dalam produksi kreatif lokal, dan energi yang secara bertahap disuntikkan ke dalam musikal yang dibayangkan.


Dengan Kim Junsu yang berada di ujung tombak, pertumbuhan gelombang hallyu musik terlihat positif. Perusahaan produksi musikal yang menargetkan kerumunan secara bertahap terhadap perkembangan penonton asing telah menyatakan bahwa mereka akan memperluas upaya promosi untuk orang asing.


"Selalu ada penonton dari negara-negara seperti Jepang, Cina dan lain-lain yang telah datang untuk menonton bintang hallyu, tapi itu sebelum Kim JunSu menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Dan sekarang dia adalah jaminan terjualnya produk musikal."

 
Hal ini benar-benar mengesankan bahwa kedua proyek Kim Junsu berada diperingkat 1 dan 3 untuk jumlah tertinggi penonton asing.


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar