profil DBSK

Rabu, 27 Juli 2011

JYJ Kim Jaejoong: "Ketika Minum, Kim Hyun Joong Mengatakan Bahwa Ia Ingin Merilis Album Bersama"

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Member JYJ, Kim Jaejoong menunjukkan persahabatannya yang dekat dengan Kim Hyun Joong.

Dalam sebuah wawancara dengan Seoul News NTN. Kim Jaejoong berbicara tentang episode menarik antara dirinya dan Kim Hyun Joong, dimana keduanya memiliki usia yang sama sebagai teman dalam industri hiburan.

Pada hari ini, ketika Kim Jaejoong berbicara tentang menjadi seorang direktur untuk konser, ia bertanya, "Bagaimana jika kau menjadi sutradara untuk konser artis lain itu?" Jaejoong berfikir tentang pertanyaan ini untuk beberapa saat, kemudian wartawan bertanya, "Bagaimana dengan Kim Hyun Joong" Kim Jaejoong berkata, "Dia mungkin akan melakukannya sendiri, meskipun aku tidak yakin apakah ia akan membuat konser atau tidak, tapi kemungkinan ia mungkin akan melakukannya."

"Beberapa hari lalu, ketika minum dengan Kim Hyun Joong, kami berbicara tentang kapan kemungkinan kami bisa rekaman album bersama, dan sebenarnya ini adalah topik yang telah kami bahas sebelumnya. Kemudian, Kim Hyun Joong belum menandatangani kontrak dengan sebuah agency baru namun ada desas-desus bahwa ia akan bergabung dengan perusahaan kami, tapi entah bagaimana, kami berbicara tentang itu lagi (tertawa)"


Kim Jaejoong juga mengatakan "Bekerja dengan Kim Hyun Joong pasti sangat menarik, dan akan menyenangkan jika bisa mengadakan konser bersama-, bukan untuk keuntungan tapi hanya untuk para penggemar. Jika aku dintanya langsung, seharusnya tidak ada masalah."

Selain dari Kim Hyun Joong, Kim Jaejoong dan pemain sepakbola Jung Tae-Se, aktor Song Joong Ki, Im Ju Hwan, Park Ji Bin, serta penyanyi Jepang Ayumi Hamasaki, Yamashita Tomohisa dan Shirota Yu difoto bersama-sama, produktif dia julukan "Raja Jaringan Hiburan" dengan "Crazy (jumlah) kontak"

Ketika berbicara tentang ini, Kim Jaejoong melambaikan tangannya dan berkata "Aku benar-benar bukan seorang raja jaringan."

"Seniman Korea dan seniman Jepang melakukan melakukan kontak satu sama lain, tapi itu tidak sering terjadi. Aku juga tidak memiliki banyak teman, tapi begitu terjadi. teman-temanku adalah orang yang sangat terkenal. Teman-temanku kebanyakan tertarik pada fashion, tari dan akting, dan kami memiliki kepentingan umum dan sudut pandang yang sama sehingga kami secara alami menjadi akan menjadi teman."

Juga, Kim Jaejoong akan membuat debutnya sebagai seorang aktor, dengan memainkan peran sebagai "Pangeran Dunia Keuangan" Cha Mu Won dalam drama "Protect The Boss," yang akan mengudara pada tanggal 3 Agustus 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar