profil DBSK

Senin, 18 Juli 2011

Pengumuman Resmi C-Jes Berkenaan Dengan Jeju (C-Jes akan mengambil tindakan hukum)

Annyeong cassiess...

Halo

Ini C-Jes Entertaiment.

Kami mengumumkan sikap kami pada pemberitahuan pembatalan sepihak dari KBS mengenai penampilan JYJ di KBS Program N7W Promosi Khusus pulau Jeju.

Pertengahan April, melalui panggilan telepon dengan pemerintah provinsi Jeju, kami menerima keinginan mereka untuk menunjuk JYJ sebagai duta kehormatan untuk mempromosikan pemilihan Jeju untuk 7 Keajaiban Dunia baru. Tanggal di mana kami secara resmi menerima peran duta besar kehormatan dan alasan mereka untuk memilih JYJ melalui e-mail adalah pada 26 April 2011.

Namun, adat untuk duta kehormatan untuk memulai kegiatan promosi mereka setelah diangkat melalui upacara pengangkatan dan pernyataan pers resmi yang dirilis. Karena waktu di mana kami menerima tawaran itu selama World Tour JYJ, pertama kami dengan sopan menolak tawaran awal mereka karena kami tidak akan mampu untuk mengadakan upacara pengangkatan.

Namun, pemerintah lokal Pulau Jeju menyatakan bahwa mereka sedang menyiapkan program siaran khusus di bulan Juli dan itu karena mereka sedang mempersiapkan sebuah upacara pengangkatan yang akan diadakan nanti, mereka mengusulkan bahwa JYJ memulai kegiatan-kegiatan promosi mereka [sebelum upacara], karena mereka sangat diperlukan untuk publisitas. JYJ, sebagai artis Korea, menerima posisi duta besar kehormatan dengan tanggung jawab dalam membiarkan dunia tahu merek domestik dan 7 Keajaiban Jeju itu.

Pada 4 Mei 2011, pemerintah setempat Jeju diberitahu tentang penunjukan duta besar kehormatan baru melalui pers dan [JYJ] resmi memulai kegiatan promosi mereka. JYJ, yang pada saat itu sedang menggelar tur dunia mereka, mempromosikan Pulau Jeju dan secara aktif bekerja sama dengan video syuting mendorong on-line dan suara telepon sebagai duta besar kehormatan. Selanjutnya, bulan Mei lalu, pemerintah Jeju setempat mengirimkan kami surat terima kasih yang menyatakan bahwa Jeju N7W meningkat berkat publikasi oleh JYJ. Selain itu, program siaran khusus diputuskan akan diselenggarakan pada 20 Juli 2011, dan JYJ seharusnya menampilkan dua lagu dan secara resmi ditunjuk sebagai duta besar kehormatan.

Namun, pada 16 Juli 2011, 4 hari sebelum konser, tiba-tiba kami menerima pemberitahuan bahwa penampilan kami di televisi telah dibatalkan. Alasannya, "jika JYJ muncul, program itu sendiri mungkin tidak akan disiarkan," pemberitahuan akhir tanpa penjelasan yang spesifik. Saat ini, meskipun KBS mengaku telah meminta maaf kepada JYJ, kami hanya menerima pembatalan satu sisi dan tidak pernah meminta maaf dengan penjelasan resmi.


Kami percaya jaringan penyiaran memiliki hak untuk memutuskan orang-orang yang muncul demi program mereka. Namun, karena program ini adalah program khusus berharap pemilihan Jeju sebagai 7 Keajaiban Baru, dan sejak JYJ telah dipilih sebagai duta besar kehormatan secara resmi dan telah mengadakan kegiatan promosi selama tiga bulan, kami bersikeras pada posisi resmi dari pemerintah Jeju dan KBS mengenai hal pemberitahuan pembatalan sepihak ini.

Selanjutnya, C-Jes Entertaiment akan melaporkan penyelenggaraan, yang telah secara sepihak (tanpa konsultasi sebelumnya dengan artis) mengirimkan pemberitahuan pembatalan 4 hari sebelum pertunjukan kepada Komisi Fair Trade, dan akan mengambil tindakan hukum terhadap insiden ini di mana pihak JYJ berjanji program siaran khusus pada upacara pengangkatan mereka, tetapi ditipu oleh seniman secara sepihak dan membatalkan upacara pengangkatan mereka setelah menggunakan mereka untuk kegiatan promosi.

Akhirnya, gugatan saat JYJ adalah gugatan perdata tentang kontrak yang tidak adil dengan perusahaan manajemen mereka sebelumnya, dan dalam kenyataannya, perkelahian artis yang lemah terhadap sifat adil kontrak eksklusif, dan dengan demikian bukan merupakan gugatan yang menyebabkan masalah sosial atau memiliki masalah moral. Selanjutnya, pengadilan telah memutuskan bahwa sementara gugatan ini sedang berjalan, JYJ memiliki hak untuk melanjutkan aktivitas mereka sebagai seniman bebas.

Yang paling penting, kami mohon maaf untuk penggemar JYJ yang telah menerima kejutan besar melalui situasi ini dan tidak dapat menerima, dan terlepas dari situasi ini, JYJ akan terus mendukung mempromosikan N7W Jeju sebagai warga negara Korea.

Terima Kasih.

*****

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar