profil DBSK

Selasa, 26 Juli 2011

JYJ Kim Jaejoong, "Aku Merindukan Yunho Dan Changmin Juga!", Mengumpulkan Kekhawatiran Fans


Anyyeong cassiess...

JYJ Kim Jaejoong mengungkapkan perasaan kehilangannya terhadap U-Know Yunho dan Choikang Changmin yang telah aktif bersama sebagai TVXQ dan hal ini mengumpulkan keprihatinan fans. Kim Jaejoong menulis di akun Twitter-nya pada tanggal 26 Juli 2011, "Aku tidak tahu apakah aku bisa mengatakan kata-kata tersebut atau tidak ... aku merindukan Yunho dan Changmin."

Kim Jaejoong, bersama-sama dengan Kim Junsu dan Park YooChun, mengajukan gugatan terhadap perusahaan mereka SM Entertainment pada bulan Juli 2009 untuk ketidakabsahan terhadap kontrak eksklusif mereka dan sejak saat itu, kegiatan TVXQ dihentikan. Kemudian mereka membentuk Trio JYJ dan saat ini aktif sebagai salah satu boyband korea. U-Know Yunho dan Choikang Changmin melanjutkan aktivitas mereka sebagai TVXQ dan merilis album baru mereka.

Gugatan ini masih dalam proses dan selama periode waktu ini, para member yang berada di sisi yang berbeda telah menekan ucapan mereka seperti ini.

Dalam keadaan seperti itu, Kim Jaejoong menampilkan perasaannya yang mendalam terhadap dua anggota TVXQ dan alasan di balik itu menarik perhatian. Kim Jaejoong berkata, "Tidak peduli apa yang orang katakan, mereka adalah memberku yang aku ketahui tentang mereka lebih baik daripada orang lain. Meskipun aku tidak tahu apakah orang akan menganggap pembicaraan ini tidak perlu, ini sudah lama sekali dan aku benar-benar merindukan mereka ." Mengungkapkan pikirannya sendiri.

Ucapan Kim Jaejoong untuk U-Know Yunho dan Choikang Changmin tentu menampilkan saat berbicara pada anggota JYJ lainnya.

Untuk ini, netizens berkomentar, "Tentu saja (dia) akan kehilangan (mereka), dan hanya bisa merindukannya ...", "TVXQ Forever", "Ketika kau merindukan mereka, katakan saja kau merindukan mereka. Itu akan lebih baik. "

*hiks.hiks.hiks... kasian banget oppa-oppa kita ini cassiess... oppa, klo oppa kangen sma mereka, oppa bilang aja. Mungkin klo oppa bilang kngen sma mereka perassaan oppa bisa lebih baik..... FAITHIING*

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar