profil DBSK

Rabu, 27 Juli 2011

Para Bintang Berbagi Tentang Pemeliharaan Produk Mereka, Untuk Melewati Panasnya Musim Panas

Anyyeong cassiess...

Bahkan bintang-bintang idola, ketika berhadapan dengan terik musim panas pasti akan kehilangan kekuatan. Dengan jadwal aktif yang dikemas dengan penampilan televisi, iklan dan majalah dalam sehari, mereka terikat untuk kehilangan nafsu makan mereka, dan menjadi lemah. Seniman memiliki jadwal bekerja lebih keras daripada kebanyakan orang, jadi apa rahasia mereka untuk menjaga kulit mereka yang pucat di tengah musim panas? Mari kita mulai dengan mempelajari jenis produk gizi yang seniman gunakan agar tidak kehilangan kekuatan ketika kehilangan nafsu makan.

JYJ, yang tidak dapat bertahan tanpa Chicken Soup Ginseng dan Gongjindan

Image Hosted by ImageShack.us


Untuk JYJ, yang sudah dikenal sebagai idola yang luar biasa, "musim panas hari yang panas" adalah hari untuk makan. Kim Jaejoong, yang saat ini terlibat dalam syuting drama "Protect The Bos" menikmati makanan-makanan pedas, dan menggunakan sup mie pedas, dan cumi-cumi pedas goreng dan hidangan lainnya untuk menyambut musim panas.

Park YooChun, yang saat ini mengambil istirahat setelah pembuatan film "Miss Ripley," benar-benar menantikan es teh, dan lebih memilih untuk makan buah-buahan dimusim panas. Berbeda dari tampilan fashionble "kota"nya, dia benar-benar menikmati makanan ayam pedas & rebusan kentang dan kalguksu (Korea pisau potong mie) dan hidangan Korea lainnya.

Kim Junsu, yang berpartisipasi dalam OST drama dari "Scent of a Woman" akan menikmati masakan ayam, dan sup ayam ginseng hidangan favoritnya yang bergizi. Juga, "gongjindan" (Korea suplemen) yang menjadi terkenal karena drama MBC "Love Greatest" juga suatu keharusan bagi anggota JYJ.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar