profil DBSK

Sabtu, 23 Juli 2011

Park YooChun Memberikan Keterangan Di Akhir 'Miss Ripley’, "Membuka mataku Untuk Apa yang Perlu Kukerjakan"

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Aktor dan penyanyi Park YooChun (JYJ) memberikan komentar terakhir dalam menyelesaikan drama MBC Senin-Selasa “Miss Ripley”.

Dalam urutan 'Video Sketsa' dari situs resmi 'Miss Ripley’ pada tanggal 19 Juli 2011, sebuah video dari film terakhir Park YooChun dari sehari sebelum dirilis.

Setelah menyelesaikan syuting terakhir untuk drama dengan Lee Sang Yup, Park YooChun, yang memainkan peran Song Yoo Hyun dalam drama, menyatakan, "Melihat jadwal terakhir membuatku merasa sedih dan menempatkan banyak pikiran di kepalaku."

Dia terus berkata, "Aku tidak berpikir aku telah melakukannya dengan baik sama sekali. Bahkan, kupikir drama ini membuka mataku untuk kekuranganku dan apa yang aku kerjakan."

Park YooChun tidak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa sambil berkata, "Terima kasih telah menonton drama kami sampai akhir dan aku akan bekerja keras untuk mencari produksi yang besar yang akan kukerjakan berikutnya. Terima kasih."

Untuk ini, netizens berkata, "Ini menyedihkan bahwa itu sudah berakhir", "Bagus", dan "Aktor Park YooChun, aku tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang akan ia lakukan selanjutnya."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar