profil DBSK

Rabu, 27 Juli 2011

JYJ Akan Merilis Album Untuk Korea Tahun Ini

Image Hosted by ImageShack.us 
Anyyeong cassiess...

JYJ akhirnya akan merilis album Korea di Korea. Tanggal dirilisnya album belum dikonfirmasi namun JYJ telah menyatakan bahwa "Album ini ditargetkan akan rilis tahun ini dan saat ini sedang dalam produksi."

Album Korea ini akan menjadi album ke-2 setelah dirilisnya "The Beginning" pada Oktober tahun lalu. Setelah wawancara reporter, mereka berkata, "Meskipun lebih baik untuk memperbaharui tanggal rilis tetapi masih belum dikonfirmasi. Album Korea ini disiapkan untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar dalam negeri."

Hal yang menarik kali ini adalah apakah JYJ dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk album ini. Ketika tiga anggota menyanyikan lagu OST. 'Sungkyunkwan Skandal', Found You, lagu tersebut menempati urutan pertama dalam KBS Music Bank, tetapi ketidak mampuan untuk muncul dalam program dan mengakibatkan keributan. Pada saat itu, KBS menyatakan, "Jika ia telah merilis sebuah album resmi, mereka akan mampu tampil dalam program musik." Untuk ini, CJeS berkata, "Mudah-mudahan tidak ada tekanan eksternal atau larangan saat ini."

Selain itu, JYJ menerima pemberitahuan pembatalan untuk "KBS hanya Jeju 7 Keajaiban Baru Wishes" Special empat hari sebelum siaran dan perwakilan perusahaan telah mengajukan keluhan kepada komite resmi.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar