profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

Park YooChun dan Lee Da Hae Tidak Hadiri Perayaan Berakhirnya Shooting Akibat Jadwal, Bukan Karena Adanya Konflik

Photobucket

Annyeong cassiess...

Lee Da Hae dan Park YooChun dari drama MBC "Miss Ripley" mengeluarkan pernyataan resmi mereka mengapa mereka tidak menghadiri pesta perayaan (T / N: untuk akhir seri).

Seorang pejabat dari kantor Lee Da Hae menyatakan bahwa, "Dalam kaitannya dengan kegiatan di Cina, dia akan shooting pada hari itu. Karena tidak mungkin untuk menghapus ini dari jadwalnya, dia pasti tidak bisa menghadiri pesta. Hal ini bukan karena ada konflik dengan salah satu kru."

Seorang pejabat dari perusahaan Park YooChun menyatakan bahwa, "Ada syuting untuk sebuah iklan yang dijadwalkan selama hari ini. Ini dijadwalkan sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam drama sehingga kita tidak bisa menghindarinya. Kami berencana untuk menghadiri setelah shooting, namun shooting berjalan lambat dari yang kami harapkan sehingga tidak mungkin."


Menggambarkan kehancuran seorang wanita melalui kebohongan nya, "Miss Ripley" telah menjadi perbincangan dalam publik dengan non-persuasif mengubahnya dalam komposisi drama dan penentuan karakter. Shooting yang terakhir adalah pada tanggal 19 Juli 2011 dan para aktor dan kru yang menghadiri perayaan yang diadakan oleh pihak aktor utama da mereka yidak menghadirinya, sekali lagi, menjadi topik yang kontroversial.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar