profil DBSK

Senin, 25 Juli 2011

Pertanyaan Innocent "Mengapa Kau Tidak Punya Pacar?" Membuat U-Know YunHo Mengeluarkan Keringat Dingin

Photobucket

Anyyeong cassiess...

TVXQ U-Know Yunho mengeluarkan keringat dingin ketika ditanya oleh Joon Hwan Cha dan Jin Ji Hee sebuah pertanyaan innocent, membangkitkan tawa semua orang.

Dalam Kiss & Cry yang disiarkan pada tanggal 24 Juli 2011, Yunho memenuhi janjinya untuk membeli Tangsuyuk (babi manis dan asam) untuk Claudia. Pada permintaan yang termuda di tim Joon Hwan Cha dan Jin Ji Hee, mereka berempat pergi ke sebuah restoran masakan Cina.

Menghadapi pertanyaan konstan Cha Joon Hwan "Mengapa Yunho hyung tidak punya pacar? Bukankah hal ini merupakan masalah untuk seorang artis tidak memiliki pacar ~ " meninggalkan Yunho dengan keringat dingin dan menjawab," Hyung akan senang jika memiliki satu juga",. Menunjukkan perasaan hati-Nya.
(T / N: Cha Joon Hwan adalah anak yang membantu mengikat sepatu YH saat itu. Kalian msih ingatkan cassiess...)

Yunho terus benar-benar mengatakan bahwa, "Ketika aku harus sering melakukan penampilan di luar negeri, bukankah sangat tidak nyaman karena ada orang yang menunggu untukku (untuk kembali)? Karena jika kami putus, bukankah kami akan patah hati dan terluka? "

Untuk ini, Cha Joon Hwan menjawab dengan jawaban sederhana, "Lalu mengapa kalian berdua tidak pergi (ke luar negeri) bersama-sama?" Itu membuat Yunho tertawa keras, "Jadi itu bisa dilakukan begitu saja ... aku akan melakukan apa yang Joon Hwan sarankan," membalas saran bersalah Cha Joon Hwan.

Setelah itu, ketika Joon Hwan Cha lagi mengangkat pertanyaan tentang "Apakah kau pikir Choikang Changmin hyung tampan atau U-Know Yunho Hyung?", Yunho langsung menunjukkan keinginannya untuk menang, dengan mengatakan, "Hal yang paling penting untuk pertanyaan ini adalah bahwa dalam hidup ini kau memiliki hidupmu, yang merupakan salah satu yang membeli Tangsuyuk untuk kalian semua" Pada akhirnya. Yunho menjadi 'Pretty Boy' dengan kesepakatan semua orang, dan ia mengungkapkan tersenyum puas nya.

Yunho yang berkeringat dingin oleh soal-soal dari Joon Cha Ji Hwan dan Jin Hee, mengatakan, "Ketika aku bersama dengan Ji Hee dan Joon Hwan, seolah-olah aku bisa mendapatkan banyak kekuatan yang menguntungkan. Kami seperti teman ketika kami bersama-sama."

Dalam siaran hari itu, Yunho dan Claudia melakukan penampilan yang bertema Marionette, dan pastinya menarik perhatian penonton.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar