profil DBSK

Jumat, 22 Juli 2011

Alasan Mengapa Memilih Kim JunSu Untuk Menyanyikan OST "Scent Of Woman"

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Kim Junsu akan berpartisipasi dalam OST "Scent of Woman". Pada akhir pekan khusus "Scent of Woman" yang disiarkan oleh SBS pada 22 Juli 2011, ia akan berpartisipasi dalam OST, dan juga akan memiliki penampilan khusus yang menampilkan peran sebagai penyanyi populer Kim Junsu.

Kim JunSu telah berpartisipasi dalam OST drama KBS Park Yoochun "Sung Kyun Kwan Skandal" tahun lalu sebagai bentuk dukungannya. Oleh karena itu, hal ini telah menimbulkan banyak kontroversi mengapa ia memilih untuk berpartisipasi dalam OST "Scent Of Woman" bukan OST Kim Jaejoong "Protect The Bos".

Seorang personil yang terkait dengan JYJ menjelaskan, "Kedua drama ini berasal dari tim produksi yang sama, dan disepakati bahwa vokal Kim Junsu lebih cocok untuk menampilkan cinta antara peran yang dimainkan oleh Kim Sun Ah dan Kim Dong Indung."

Mengenai penampilan khusus Kim JunSu dalam drama, dia mengungkapkan, "Para member JYJ ingin pengalaman industri hiburan yang berbeda, namun mereka masih akan menempatkan kegiatan JYJ sebagai prioritas utama. Kim JunSu memiliki ketertarikan yang sangat besar dalam bernyanyi untuk OST drama. Biasanya, dia sering menyanyikan lagu-lagu drama seperti
“That man” dan “Don’t forget me”, maka, dibandingkan dengan berakting dalam sebuah drama, ia akan senang untuk berpartisipasi dalam sebuah OST."

OST yang akan dinyanyikan oleh Kim Junsu, akan muncul dalam drama ketika diumumkan bahwa pemeran utama wanita Jae Yeon (diperankan oleh Kim Sun Ah) memiliki waktu yang terbatas tersisa untuk hidup, maka perasaan sedih langsung dirasakan oleh kasihnya, namun pada saat yang sama, ia juga merasakan manisnya cinta. Apalagi dengan lirik, "Kau begitu indah ... kau begitu indah ... aku mencintaimu, aku mencintaimu" yang berulang kali dinyanyikan, itu membuat suasana semakin menyedihkan.

Selain itu, Kim JunSu akan membuat penampilan sepopuler penyanyi Kim Junsu dalam episode kelima "Scent Of Woman". Dia akan pergi berkencan, manis senang dengan Jae Yeon pemeran utama wanita. Kim Junsu dan Kim Sun Ah akan muncul bersama, dan dia akan secara pribadi menyanyikan lagu ini, mengambil foto dan memberinya tanda tangannya, menampilkan adegan yang menimbulkan gairah penonton. Jae Yeon, yang hanya memiliki waktu yang terbatas untuk hidup, akan menjadi salah satu keberuntungannya bisa terpilih untuk acara "A Date With Junsu".

Tim produksi mengungkapkan, "Kim Junsu, yang memiliki vokal terbaik dan kemampuan akting, berpartisipasi dalam OST 'Scent Of Woman', dan hasilnya jauh lebih besar dari yang diharapkan; penampilan tamu dalam drama ini juga sangat diantisipasi. Kupikir kita bisa mengharapkan sensasi menyegarkan dan bahagia."

Akhir-akhir ini, Kim JunSu telah beristirahat setelah berakhirnya musical "Mozart!" Dan JYJ saat ini sedang bekerja keras untuk album baru mereka.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar