profil DBSK

Jumat, 15 Juli 2011

"Miss Ripley" - Penonton Meminta Untuk Perpanjangan Episode

Photobucket

Annyeong cassiess...

Permintaan gairah dari pemirsa untuk menambah episode lebih untuk "Miss Ripley" masih akan kuat. Juara mutlak dalam drama Senin-Selasa, mendominasi posisi teratas, "Miss Ripley" pemirsa telah terus-menerus meminta jumlah episode ditingkatkan.

Dalam MBC Senin-Selasa drama "Miss Ripley" (Sutradara: Choi I-Seop, Penulis: Kim Sun Young, producted oleh:Curtain Call Media, C-JeS Entertainment) mencapai peringkat 19,1% (AGB Nielsen, Seoul) pada episode 14, yang ditayangkan pada tanggal 12 Juli 2011, menciptakan rekor baru untuk menunjukkan dan mempertahankan posisi teratas dalam peringkat untuk slot drama Senin-Selasa.

"Miss Ripley" selamat dalam banjir komedi romantis, "melodrama" yang berdiri bagaikan sebuah batu permata yang berharga. Dari ini saja, nilai dari peringkat pemirsa meningkat. Mereka menaklukkan hati wanita yang telah berharap untuk menonton melodrama, dan melihat peningkatan yang stabil dalam rating pemirsa.

Pada messageboard "Miss Ripley", ada banyak permintaan dan pendapat untuk episode lagi. "Aku benar-benar menemukan sebuah drama khusus yang menggerakkan hati seseorang. Aku tidak bisa berhenti menangis saat aku menonton TV ." "Masih ada begitu banyak kata tak terucapkan antara Choi Myung Gil dan Lee Da Hae, bagaimana kalian bisa hanya berakhir seperti ini. Ini akan terasa lebih lengkap setelah ekstensi," dan komentar lain, panggilan untuk perpanjangan menjadi sangat kuat.

Perusahaan produksi mengatakan, "Sehubungan dengan perluasan penunjukkan, staf telah mengamati dengan saksama dan tekun serta berusaha untuk memahami situasi." "Seperti ada lebih banyak cerita yang ingin kami tahu, kami juga lapar untuk perpanjangan sehingga dapat menunjukkan sebuah drama yang lebih lengkap."

Juga, peringkat rekor baru tinggi 19,1% (AGB Nielsen, Seoul) di episode 14 telah meningkatkan kemungkinan (perpanjangan.)

Kedua plot besar Choi Myung Gil menjadi ibu kandung Lee Da Hae telah menarik banyak perhatian. Dalam adegan konfrontasi di akhir (episode 14) di mana Choi Myung Gil menyadari bahwa Lee Da Hae adalah putrinya, peringkat pemirsa mencapai 19,5% (AGB Nielsen, Seoul) sesaat, jelas menunjukkan bagian dari plot dimana pemirsa paling mengkhawatirkan.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar