profil DBSK

Senin, 25 Juli 2011

Wawancara dengan JYJ Jaejoong di Khan News

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Khan News baru-baru ini mengadakan sebuah wawancara dengan Kim Jaejoong. Wawancaranya membahas tentang premis dbalik "Protect The Bos," serta persiapan dan kecemasan yang Jaejoong harus menghadapi untuk drama. Artikel terjemahkan dari Khan News dapat ditemukan di bawah ini:

Karena dia telah menghabiskan seluruh harinya dengan syuting untuk drama "Protect The Bos," dia bahkan tidak punya waktu untuk makan sama sekali. Namun, ia juga mengatakan bahwa ia juga tidak memiliki banyak nafsu makan. Meskipun Jaejoong telah mempertahankan citranya sebagai penyanyi, ini akan menjadi pertama kalinya berakting dalam sebuah drama. Karena itu, ia sebenarnya sangat gugup.

3 Agustus2011 mendatang akan menandai debut Jaejoong sebagai pengusaha generasi 2, Cha Muwon, dalam drama "Protect The Bos". Meskipun Jaejoong telah berakting dalam Film "Heaven Postman" dan dalam drama Jepang, "Sunao Ni Narenakute," karena hal ini akan menjadi drama Korea pertama-nya, ini masih dapat dikatakan pertama kalinya ia akan berakting dalam sebuah drama.

Jaejoong menyatakan, "Selama JYJ World Tour, aku membaca naskah untuk drama ini dan kupikir itu lucu. Para penulis telah mengambil pengaturan bisnis yang biasanya serius dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Aku juga menyukai kenyataan bahwa masing-masing karakter tampaknya memiliki peran sendiri yang menghembuskan kehidupan mereka ke dalam drama."

"Protect The Bos" adalah sebuah komedi romantis yang berpusat pada sekitar protagonis, Eunsul, yang dimainkan oleh aktris Choi Kanghee, yang mulai bekerja di industri bisnis dengan keriangan. Peran Jaejoong, Cha Muwon agak sedikit bodoh tetapi juga merupakan "chadonam" (pria kota yang yang dingin dan ramah). Karakter ini adalah seseorang yang mungkin memiliki kualitas yang sama seperti Joowon dari "Secret Garden" dan Gojin Dok dari "The Greatest Love". Untuk alasan ini, Jaejoong sengaja tidak menonton kedua drama tersebut. Alih-alih menonton drama tersebut, Jaejoong terakhir menonton film "Mutt Boy" berkali-kali. Setelah menonton aktor veteran seperti Kim Gabsoo, yang saat ini bertindak dalam sitkom "All My Love," Jaejoong berpikir ia juga ingin mencoba peran serupa dengan apa yang dia lihat di film.

Meskipun YooChun adalah sesama member Jaejoong dalam  JYJ, ia masih sunbae dalam hal drama karena ia telah berakting di dua drama yaitu "Sungkyunkwan Skandal" dan "Miss Ripley". Jaejoong berkata, "Aku mendapatkan banyak pertanyaan tentang apakah aku akan mampu melakukan lebih baik dari Yoochun. Hal ini, tentu saja, banyak tekanan bagiku, tapi YooChun adalah sunbae ku. Ketika Yoochun sedang syuting untuk drama, ia harus berurusan dengan 'Killer scedule'. Karena itu, YooChun mengatakan kepadaku, "Hyung, giliranmu untuk mati."

Kim Jaejoong juga telah menunjukkan kemampuannya untuk menjadi sutradara. Dalam World JYJ  Tur Konser 2011 terakhir dan Son Yeonjae (pesenam perempuan) pertunjukan senam irama, Jaejoong menunjukkan kemampuannya dalam mengarahkan kepada semua orang. Karena dia juga seorang penyanyi yang akan tampil di panggung, ia mengarahkan, dia mampu memikirkan banyak ide untuk setiap penampilan.

Meskipun ada banyak kesempatan untuk Jaejoong untuk memamerkan kemampuannya dalam berbagai bidang, ia masih merasa sedih. Kesedihan ini juga dirasakan oleh anggota lain JYJ. Hal ini karena mereka tidak mampu mempromosikan lagu-lagu mereka secara bebas seperti penyanyi lain.

Jaejoong menyatakan, "Meskipun kami memiliki banyak masalah dengan kegiatan kami sebagai penyanyi, kami telah mencoba untuk menerima dan menangani masalah ini. Untungnya, kami telah mencoba bidang lain, seperti akting dan musikal, dan kami dapat belajar banyak dari pengalaman ini. Aku percaya bahwa sangat menyenangkan untuk menemukan di mana bakatku saat aku menjalani hidup. Bahkan jika itu hal kecil, jika aku dapat menemukan sukacita di dalamnya, aku bisa membuat orang lain senang menonton juga."

Photobucket

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar