profil DBSK

Senin, 18 Juli 2011

KBS Membawa SNSD & F(x), Penjelasan Bahwa Mereka adalah Pemain Asli untuk 'N7W'

Photobucket

Annyeong cassiess...

Kemarin, kami melaporkan pada spekulasi tentang kemungkinan "tekanan dari belakang" berkaitan dengan pembatalan mendadak penampilan JYJ pada siaran KBS.

Pada 17 Juli 2011, perwakilan KBS Jeju mengungkapkan bahwa penampilan JYJ pada program khusus mereka, "Tujuh Keajaiban Baru", dibatalkan karena SNSD dan f (x), yang dikatakan merupakan tamu asli untuk pertunjukan.

     "Awalnya di masa lalu, rencana untuk SNSD dan f (x)  penampilan siaran yang didorong maju, tetapi mereka gagal karena jadwal kelompok. Namun, dalam tahap akhir persiapan siaran kami, penampilan mereka menjadi mungkin ... Mengingat tugas budaya stasiun kami memperkenalkan berbagai bintang untuk masyarakat lokal, kami menganggap apa yang akan efektif ... Kami mengungkapkan permintaan maaf yang besar kami untuk perwakilan JYJ.”

     Musim Semi Musim Panas Musim Dingin Musim Gugur masih akan membuat penampilan seperti yang direncanakan. Namun, seniman lain selain seperti SNSD, f (x), dan penyanyi popera juga dijadwalkan untuk muncul juga."


Seorang wakil dari salah satu host acara, pemerintah lokal Pulau Jeju, mengungkapkan,

     "Kami tidak tahu ini. Dengan apa yang keterampilan dan otoritas kami bisa melemparkan selebriti? Ini adalah sesuatu yang telah diselenggarakan oleh KBS Jeju. Papan Pesan pemerintah daerah kami telah dibanjiri komentar mengenai acara ini, bagaimanapun, ini bukanlah sesuatu yang telah kami lakukan. "

Pemerintah setempat juga berbagi keprihatinan mereka dengan kemungkinan dampak negatif masalah ini di suara untuk Pulau Jeju dalam proses seleksi ' Tujuh Keajaiban Dunia Baru'.
*astagaaaa... bner-bner deh nih KBS... aku do’ain deh, mudah-mudahan rating.y ngga’ trun gra-gra msalah ini...

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar