profil DBSK

Jumat, 22 Juli 2011

Nominasi Untuk Seoul Drama Awards 2011

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Pendahuluan untuk Drama Awards Seoul 2011 (SDA) telah dilakukan dan hasilnya telah keluar!

Panitia SDA mengumumkan pada 20 Juli 2011 pukul  11:00, hasil pendahuluan melalui konferensi pers. Dengan tema "Drama Road", tahun ini upacara SDA telah dikonfirmasi untuk menutupi 204 pekerja dari 37 negara yang berbeda.

Non-Korean Drama yang masuk nominasi penghargaan termasuk mini-seri Amerika Serikat "The Walking Dead", mini-seri Inggris "Luther", Drama kolosal Cina “Three Kingdoms”, dan Film Pendek Jerman "“Shades of Happiness”.

Dari sisi drama dalam negeri, ada mini-seri "Dream High" dan "My Girlfriend Is A Gumiho" dan proyek panjang yang penuh “Twinkle Twinkle Shining”.

Dalam kategori Aktor Pria, para calon adalah termasuk Iris Elba dari "Luther" dan Chun Jenbin dari "Three Kingdoms". Dalam kategori Aktris Wanita, Maria Furtwangler dari "Shaes Of Happiness", Laura Linney dari "The Big C", dan Na Moon-hee dari “Grandma, it’s Me”.

Pada bagian Hallyu Drama, akan ada tujuh penghargaan diberikan. Nominasi proyek pasti sudah ditayangkan dari 1 April 2010 untuk 30 April 2011, dengan ekspor sebesar $ 3 juta atau lebih. Para nominasi yang bersaing adalah "Sungkyungwan Skandal", "King Baker Of Kim Tak-gu", "Mary Stayed Out All Night", "Dream High", "Dongyi", “Queen of Reversals”, "My Princess", "Kim Su-ro", "Giant", "Athena: Goddess of War", "Secret Garden", "My Girlfriend Is A Gumiho", dan "Bad Guy".

Tentu saja kategori yang selalu menarik minat khusus adalah Grand Award untuk aktor terbaik dan aktris terbaik.

Para calon Aktor terbaik adalah Jang Geun-seok dari "Mary Stayed Out All Night", Park Yoo-chun dari " Sungkyungwan Skandal ", Song Seung-heon dari "My Princess", Hyunbin dari "Secret Garden", dan Kang Ji-hwan dari "Coffee House".

Para nominator wanita terbaik Park Min-Young dari "Sungkyungwan Skandal ", "Moon Geun-young dari" Mary Stayed Out All Night ", Kim Tae-hee dari "My Princess", Lee Yo-won dari "49 Hari", dan Ha Ji-won untuk "Secret Garden".

dalam Kategori Soundtrack lagu adalah  “Found You” oleh JYJ dari “Sungkyungwan Scandal”, “Please My Bus” oleh Jang Geun-seok dari “Mary Stayed Out All Night”, Jungyup “Nothing Happened” dari “49 Days”, Baek Ji-young “That Woman” dari “Secret Garden”, and “The One” oleh Lee Seung-cheol dari “Baker King Kim Tak-goo”.

Hasil akhir akan tergantung 70% pada suara dari 1 juta Hallyu fans internasional yang mendaftar untuk en.korea.com dan 30% pada suara penyiaran isi pembeli internasional.

Hal ini dengan pengecualian kategori Direktur Award Hallyu Drama dan Penghargaan Penulis, yang akan ditentukan oleh suara dari wartawan domestik.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar