profil DBSK

Senin, 18 Juli 2011

Kim Jaejoong Menanggapi Tentang Pemberitahuan Pembatalan Penampilan JYJ, "Aku Akan Mempromosikan Ini Bahkan Jika sendirian."

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ Kim Jaejoong menyatakan tekadnya untuk mempromosikan Pulau Jeju bahkan jika ia sendirian.

Kim Jaejoong men-tweet pada tanggal 17 Juli 2011 bahwa "Jika sulit bagi kami untuk mempromosikan keajaiban alam bangsa kami, maka aku hanya akan mempromosikannya sendirian saat ini," meninggalkan tanggapan mengenai pemberitahuan pembatalan KBS.

JYJ direncanakan akan tampil dalam KBS Special
“Wishing for 7th Wonder Special Live” pada tanggal 20 Juli 2011 nanti, namun penerimaan pemberitahuan pembatalan mendadak telah menimbulkan kontroversi.

CJeS Entertaiment mengumumkan melalui website resmi mereka pada tanggal 16 Juli 2011, "Sebagai duta besar untuk Pulau Jeju sebagai 7 Keajaiban Dunia, penampilan JYJ untuk siaran khusus dibatalkan melalui pemberitahuan yang diterima hari ini. Kami masih mencari alasan dari penyelenggara untuk pembatalan mendadak ini."

Fans telah menyatakan, "aku Ingin tahu alasannya", "hal ini mungkin saja untuk film drama tapi tidak dalam hal bernyanyi?", "Para duta besar tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam siaran, apa ini?", "Aku ingin mempromosikannya juga ", "kau tidak menyerah, aku juga tidak."
Selain itu, dalam rangka untuk menarik suara dari luar negeri untuk pulau Jeju, bintang hallyu JYJ diangkat menjadi duta besar untuk N7W.

Selain itu, dalam rangka untuk menarik suara luar negeri untuk pulau Jeju, bintang hallyu JYJ diangkat menjadi duta besar untuk N7W.
*nggak masuk akal banget deh, masa dutanya sendiri aja ngga’ datang... malah digantiin sma artis lain... hmmm, dan ktanya bnyak wisatawan mancanegara yang datang hanya untuk menyaksikan penampilan JYJ... klo di batalin, hmna dong...?? bner-bner ngga’ bsa di mngerti...




Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar