profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

Bigeast Mail: Mengenai Perubahan Akibat Restart Dalam Layanan "Bigeast"

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Selamat siang untuk semua Bigeast.

Sehubungan dengan informasi yang dipublikasikan di situs resmi Tohoshinki pada 27 Juli 2011, telah memutuskan bahwa fanclub resmi Tohoshinki "Bigeast" akan restart. Ini berarti bahwa akan ada perubahan dalam isi, berbeda dari layanan gratis saat ini yang telah dimulai pada Juli 2010.

Informasi tentang Tohoshinki, yang memulai kembali kegiatan mereka pada bulan Januari 2011 sekarang akan dimuali di situs resmi Tohoshinki serta disampaikan melalui email kepada mereka yang mendaftar dengan restart "Bigeast" juga. Akan ada berbagai Bigeast premi edisi terbatas, serta CD dan DVD, dan mereka akan tersedia untuk anggota baru restart "Bigeast."

Mereka yang sudah lama menjadi anggota "Bigeast" juga harus mendaftar lagi untuk layanan baru "Bigeast" untuk mendapatkan manfaat berlangganan untuk "Bigeast."

(Rincian Pendaftaran dihilangkan)

Juga, bagi mereka yang mendaftar restart "Bigeast" setelah 1 Agustus akan mendapatkan kartu keanggotaan baru dengan chip IC. Nomor keanggotaan akan berbeda dari satu saat ini pada emas dan perak kartu keanggotaan, dan kami harap pengertian Anda mengenai hal ini.

Sehubungan dengan pembukaan kembali Bigeast, ada banyak pendapat dari semua orang. Mulai sekarang, Bigeast akan menjadi tempat penting yang melindungi Tohoshinki dan sebagai tempat yang obligasi dengan anggota lebih dari apa pun, kami akan terus mengelola ini (fanclub) dengan ketulusan.

Di masa depan, silakan lanjutkan untuk mengurus Bigeast, yang berdiri disamping Tohoshinki.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar