profil DBSK

Kamis, 21 Juli 2011

Kim Jaejoong: "Tidak Apa-apa Jika Jatuh Cinta Atau Menikah Dengan Wanita yang Lebih Tua."

Photobucket
Anyyeong cassiess...


Orang yang tidak memiliki keraguan dalam menghadapi tantangan, Kim Jaejoong yang sekarang berdiri di titik awal yang baru, siap untuk pindah. Terlihat seksi cantik jantan yang selalu diisinya diatas panggung, dia sekarang siap untuk mencuri hati pemirsa 'dengan tampilannya sebagai  aktor. Orang yang terlihat sombong yang adil dan matanya yang menawan, akan menampilkan gairah tanpa diragukan lagi.

Kim Jaejoong akan menggambarkan karakter 'Pangeran Keuangan Dunia "Cha Mu Won pada drama baru SBS Rabu-Kamis ‘Protect The Boss', mengambil alih slot 'City Hunter'. 'Pangeran Dunia Keuangan' Istilah ini tampaknya cocok untuk menggambarkan Kim Jaejoong dengan sangat baik.

Bahkan, ketika ditanya apakah ada kesamaan antara Kim Jaejoong dan Cha Mu Won, ia mengatakan bahwa tampaknya tidak ada tapi rendah hati menjawab sedikit demi sedikit.

"Cha Mu Won adalah orang yang sangat anggun. Meskipun ia memiliki hati yang sangat ambisius, dia baik kepada siapa pun dan karakternya juga hebat. Daripada mengatakan itu kesamaan antara diriku dan Mu Won, mengapa tidak kita katakan bahwa itu adalah ciri yang ingin kumiliki. Jika aku mampu untuk menjadi seperti Cha Mu Won, aku akan mampu menunjukkan pandangan yang luar biasa, tetapi tampaknya tidak akan ada yang seperti itu."

Setelah dia menjawab, ini membuat kita mengantisipasi untuk karakter Cha Mu Won, Cha Mu Won yang diperankan oleh Kim Jaejoong. Tapi jika ia berada dalam cinta segitiga dengan Ji Sung dalam kehidupan nyata, dia tampaknya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menarik hati Choi Kang Hee.



"Sama seperti aku, Ji Sung hyung akan berubah menjadi Ji Hyun saat akting dimulai. Meskipun ada perasaan yang saling dikembangkan setelah bergaul untuk sementara waktu, tetapi selama akting, masih akan ada perasaan kebencian satu sama lain. Bahkan kebencian mengenai hubungan antara dirinya dan No Sul Eun."

Pada kenyataannya, Choi Kang Hee adalah seorang perempuan yang lebih tua (dari dia), dan Kim Jaejoong berpikir bahwa berkencan dan menikah dengan wanita yang lebih tua tidak jadi masalah, menyebarkan pesan pemikirannya bahwa setiap orang bisa memiliki harapan yang sama. "Jika aku berpikir untuk menikah, aku bisa menerima wanita yang lebih tua dariku sepuluh tahun sekarang."
*nah, yang biasnya JJ oppa, silahkan siapkan diri kalian. Ktanya 10 tahun lebih tua dari dia jga ngga’ pa” tuh... silahkan mendaftar pada RT atau RW masing” ...... hahaha #dikejarcassiess

Meskipun Kim Jaejoong telah menunjukkan bakatnya dengan aktor Jepang seperti Eita, Ueno Juri dll dalam 'Sunao Ni Narenakute', ini adalah penampilan perdananya dalam drama domestik. Meskipun ia mengatakan bahwa ia sangat gugup, antisipasi untuk itu agak besar juga. Tapi dengan senang hati, ia dapat menerima pujian untuk aktingnya dari sesama pemain, terutama aktor-aktor veteran seperti Park Young Kyu dan Cha Yun Hwa yang mengatakan bahwa Kim Jaejoong "akan menjadi aktor yang sukses di masa depan," meningkatkan antisipasi.

"Itu sulit dan ada banyak hal yang harus dipelajari. Aku harus cepat beradaptasi dengan suasana di lokasi syuting. Dibandingkan dengan hal-hal yang harus kulakukan, yang paling penting adalah aktor veteran membimbingku mementingkan diri sendiri dan itu memberiku banyak kekuatan dan juga memberikanku banyak saran yang berguna. Terutama Senior Park Young  Kyu, bahkan ketika dia sudah lelah setelah syuting malam, ia masih akan berlatih line denganku berkali-kali, yang memungkinkanku untuk lancar memberikan line."

Dalam rangka untuk menyelesaikan satu episode drama, itu merupakan sebuah tantangan ekstrim untuk tubuh. Ketika ditanya apakah ia memiliki keyakinan pada kekuatan tubuhnya, Kim Jaejoong dengan mengejutkan mengatakan bahwa ia tidak memiliki banyak keyakinan dan santai pindah ke topik berikutnya.

"Di lokasi syuting, syuting dilakukan dalam suasana yang hangat dan bahagia, meskipun aku tidak terlalu percaya diri dengan kekuatan fisikku, tapi aku masih yakin dengan kekuatan dasarku. Aku memiliki keyakinan tidak banyak dalam film semalam tetapi masih akan bekerja keras untuk itu. Setelah para senior tidak menunjukkan kelelahan mereka, kupikir aku harus bekerja lebih keras untuk itu."

Seperti yang semua orang tahu, Kim Jaejoong memiliki banyak penggemar Asia sejak hari-harinya di TVXQ. Meskipun identitasnya sekarang JYJ, penggemar masih bergairah dan penasaran ingin tahu apa bedanya menjadi seorang penyanyi atau aktor.

"Pertama, penyanyi berdiri di atas panggung dan telah menggunakan semua energinya dalam waktu 3 jam, sementara seorang aktor harus secara bertahap menyebarkan energinya."

Di bandara dia adalah seorang fashionista dan menjadi ikon busana gaya bandara, sehingga orang penasaran tentang penampilan biasa dari Kim Jaejoong. Untuk ini, Kim Jaejoong memberikan jawaban mengejutkan, yaitu ia berpikir bahwa ia tidak tampan. Hal ini membuat staf yang ada disekitar mengatakan bahwa itu omong kosong.

"Kupikir aku tidak tampan. Aku selalu jujur dan alasan mengapa aku tidak bisa mengatakan bahwa kupikir aku tidak tampan selama periode waktu itu karena akan tidak sopan untuk para fans yang menyukaiku. Tapi aku tampaknya bisa mengatakan hal ini dengan mudah sekarang. (Tertawa) Mungkin itu karena aku berharap penggemarku menyukaiku untuk keterusteranganku dan fans yang menyukaiku untuk penampilanku mungkin akan menjadi minoritas."
*tuh, bagi penggemarnya JJ oppa katanya jngan suka sma dia krna dia tampan tpi krna dia jujur...

Dengan kata-kata tersebut, mungkin akan memberikan kejutan kepada semua penggemar. Tetapi keterbukaan seperti ini adalah sebuah pesona, dan karena ini, dia terus terang. Ketika melanjutkan pertanyaan ini, dia akan tertawa keras-keras dan dia tidak bisa menghentikan suaranya membuatnya terdengar begitu menarik.

"Ketika aku aktif sebagai penyanyi, gaya rambut itu glamourous, ada banyak aksesoris, dan kulitku terlihat sangat merata, maka aku merasa bahwa aku terlihat tampan. Pada waktu itu, aku tersenyum hati-hati dengan pemesanan. Tapi sekarang aku merasa sangat santai dan kadang-kadang ketika aku memandang diriku di cermin, aku akan berpikir, "Sepertinya aku harus berdandan sedikit untuk hidup dengan baik!"
*ngga’ usah oppa. Semua cassiess bkalan bilang kau tampan tanpa memakai make-up apapun...gimana cassiess??? Bener ngga’??

Photobucket

Memulai debutnya sejak tahun 2004 dan sekarang sudah tidak lama lagi adalah peringatan ke-10 tahun sejak debutmu, apa perbedaan antara sekarang dan ketika kau baru debut?

"Aku bisa bereaksi lebih cepat di panggung sekarang dan saat ini, lingkungan di sekitarku berubah banyak. Bagiku, dibandingkan dengan masa lalu, aku dapat menemukan sikap rendah hati lagi. Hanya saja kesederhanaan ini memiliki sisi positif dan negatif. Dalam kasusku, tampaknya ada sisi negatif. Ketika kau merasa percaya diri, kerendahan hati adalah hal yang baik tetapi sebaliknya, ketika kau kehilangan kepercayaan dirimu, kerendahan hati tampaknya tidak ada manfaatnya. Aku akan merasa bahwa aku mampu melakukan sampai batas tersebut hanya. Tapi aku saat ini bekerja keras untuk membangkitkan (kepercayaan diri)."

Anggota JYJ memiliki semuanya mencoba untuk berakting, terutama untuk Park YooChun yang telah lulus sebagai seorang aktor. Hal ini tampaknya menjadi motivasi Kim Jaejoong dan sekaligus menjadi beban baginya.

"Aku benar-benar termotivasi dan bisa menjadi beban juga. Sebagai senior dalam akting, YooChun memiliki awal yang sangat baik. Aku sekarang baru akan memulai dan akan melakukannya dengan sungguh-sungguh."

Kemampuan untuk mendukungnya melalui suatu semboyannya. Kim Jaejoong berkata bahwa motto sendiri selalu berubah tapi sekarang moto saat ini terungkap.

"Dan aku akan berusaha untuk hidup dan tidak serakah. Karena aku merasa bahwa jika aku terlalu serakah, aku akan dihukum."

Saat ia sibuk, dia belum mampu untuk beristirahat. Apakah dia punya mimpi? Seperti yang diharapkan, ia memberikan jawaban tak terduga. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki mimpi dan karena ia ingin melakukannya sekarang dengan usaha terbaiknya, maka ia akan dapat merasakan semangat dan kepercayaan diri.

"Aku tidak punya impian dan sesuatu yang seperti itu. Tujuanku terus berubah dan jika aku akan mengatur tujuan baru sekarang, aku hanya akan berpikir tentang tujuan itu. Aku berharap untuk bekerja lebih keras untuk keberuntunganku dan karena kasih fans, aku ingin melakukan segalanya sebaik yang aku bisa. Akan ada target baru dari waktu ke waktu dan jika aku bekerja keras menuju tujuan, maka mimpi tersebut akan menjadi kenyataan."

Terakhir Kim Jaejoong tidak lupa mempromosikan drama barunya dan dengan ini titik awal yang baru, apa yang mulai menyilaukan akan dia hadirkan untuk kita? Antisipasi dimulai sekarang.

"Harapanku adalah bahwa peringkat pemirsa akan dapat mencapai 50% (tertawa). Drama kami dapat disaksikan oleh berbagai kelompok usia dari remaja ke tengah baya dan tua, oleh karena itu tolong beri kami cinta dan dukungan."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar