profil DBSK

Jumat, 22 Juli 2011

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Pada 22 Juli 2011, C-Jes Entertaiment merilis pernyataan resmi mengenai pembatalan terakhir penampilan siaran JYJ yang dijadwalkan untuk konser khusus Jeju Island "N7W".

Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

    "Yang pertama kami inginkan adalah meminta maaf kepada semua fans untuk menyebabkan kekhawatir mereka atas pembatalan penampilan JYJ. Gangguan logis terhadap JYJ terus berulang, dan setiap kali ini terjadi, kami merasa ragu-ragu bahwa tidak sedang membantu para seniman yang terlibat, itulah sebabnya mengapa kami akhirnya memutuskan untuk merilis sebuah pernyataan.

    Seperti bunga yang mekar di musim dingin terik, JYJ terus membuat prestasi besar di tengah-tengah tekanan dan gangguan eksterior. Di bawah nama JYJ, mereka telah merilis album di seluruh dunia dengan bantuan seniman terkenal di dunia, dan bahkan diperkenalkan di Billboard Amerika. Mereka juga pemimpin gelombang Hallyu, dan telah melakukan tur konser di seluruh dunia yang telah membawa lebih dari 100.000 orang baik di Korea dan luar negeri.


    Sayangnya, JYJ terus menghadapi pembatalan untuk penampilan TV mereka, seperti yang terjadi baru-baru ini.

    C-Jes Entertaiment tidak akan lagi membayar hal-hal seperti perhatian dan hanya merasakan kegembiraan atau kesedihan dari mereka, melainkan, kami akan melakukan yang terbaik mutlak dengan segala daya kami untuk mengambil tindakan dan memastikan bahwa JYJ akan bisa berjalan di jalan yang mereka inginkan.

    Kami telah mengajukan keluhan dengan Komisi Fair Trade untuk kasus ini dengan KBS, dan kami akan mengambil tindakan hukum untuk gangguan lebih lanjut dari kegiatan individu JYJ.

    Tidak hanya itu, kami akan terus fokus pada gugatan asli dengan menggunakan kontroversi baru-baru ini (serta banyak lainnya) sebagai akumulasi bukti.

    Sayangnya, saya merasa bahwa akan terus pegunungan yang tegak berdiri di jalan kami, bahkan jika kami memenangkan gugatan asli, situasinya tidak akan berubah banyak.

    C-Jes Entertaiment akan terus berjalan di jalur yang JYJ setelah semua sementara ini. Di masa depan, JYJ akan terus maju ke tahap international untuk memamerkan bakat mereka, keinginan hati mereka, dan menyajikan sukacita melalui musik dan akting mereka.

    Terakhir, JYJ akan terus bekerja sebagai duta kehormatan dari 'NW7' dan mempromosikan Pulau Jeju yang indah. Kami meminta para fans terus memberikan dukungan dan minat mereka."


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar