profil DBSK

Jumat, 15 Juli 2011

JYJ Kim JaeJoong Memaparkan Kebiasaan Minum Park YooChun

Photobucket

Annyeong cassiess...

Member JYJ Kim Jaejoong akan melangkah ke industri hiburan sebagai aktor, dan akan muncul di dalam Drama Rabu-Kamis SBS TV "Protect The Boss" yang akan mengambil alih "City Hunter" memainkan peran sebagai pangeran yang menggeluti 'dunia keuangan', Cha Mu Won. Baru-baru ini, wartawan berhasil melakukan wawancara dengannya.

Dalam program TV SBS episode "Good Morning" disiarkan pada bulan Januari 2011, Park YooChun mengungkapkan beberapa kebiasaan memalukan "4-dimensi" Kim Jaejoong, dengan mengatakan "Ketika dia mabuk, dia suka merengek dengan cute, dan membuat kau bertanya-tanya "apakah ada tipe wanita yang tidak bisa mencintainya."

Kim Jaejoong sedang menikmati minuman, dan ketika wartawan bertanya tentang kebiasaan minum-nya yang tersebar oleh Park YooChun, ia berkata, "aku tidak berpikir aku" merengek dengan cute" lagi. Ya, tapi ketika aku minum dengan YooChun dan JunSu, aku masih mungkin melakukannya sedikit"

Setelah itu, ia berbicara tentang kebiasaan minum Park Yoochun. "YooChun menjadi lebih tenang dan serius ketika ia minum. Aku tipe peminum yang
lebih nyaman tertawa dan membuat lelucon."

Park YooChun juga menyebutkan bahwa karena film nya "Miss Ripley," dia tidak mampu untuk sering menemui member lain, tapi ada suatu peristiwa di mana ia kebetulan bertemu Kim Jaejoong di bar beberapa kali, dengan staf di bar yang berpikir bahwa ia dan Kim Jaejoong bersama-sama dan membawanya ke ruang mana Kim Jaejoong masuk

Kim Jaejoong menjelaskan, "Ini adalah kebetulan total, itu cukup mengagumkan. Aku minum sendirian di ruangan, dan Park Yoochun tiba-tiba masuk," desahnya terus, masih mencari kejadian ini sulit untuk percaya bahkan ketika mengingat hal itu.

"Aku bertanya padanya apa yang dia lakukan di sini, dan bahwa aku di sini dulu. Dia mengatakan bahwa staf berfikir kita bersama dan membawanya di atas. Akhirnya, Yoochun membayar tagihan, dan aku hanya minum satu cangkir kecil."


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar